Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grancrest Senki Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, May 26th, 2018, Anime Series Grancrest Senki

Grancrest Senki Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 20

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/34279/Grancrest_Senki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

Link Download Episode Grancrest Senki Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grancrest Senki"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    36 responses to “Grancrest Senki Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Anderson says:

      masih serial sinetron Ramadhan ” Ratu yang Tersakiti ” :lol

    2. Joe says:

      Pertamax
      Makin ntabs ini animu :lalala :nangis

    3. furyzen says:

      Sahur sahur sahur

    4. IVIizukiNaomi says:

      yg ane tunggu2 :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo

    5. Barbatos says:

      Full metal panic IV kapan min? :nangis

    6. Ojisan says:

      Ratunya sok jual mahal anjay kali.
      Padahal abis jual murah. :kaget :kaget

    7. Marrine says:

      Aku tak bisa menerima, karena aku telah hamil…

      • Petugas BKKBN says:

        Selamat atas kehamilannya ya, bu. :selamat
        Inget ya bu, kalau sudah punya dua anak jangan lupa untuk minum pil KB agar jumlah anak anda terkontrol dengan baik. :selamat

    8. Kacchan says:

      Apa bagusnya ni anime, kalo boleh tau?

    9. Kacchan says:

      Apa bagusnya ni anime, kalo boleh tau?
      :bingung

    10. kamikazaw says:

      gw g bisa akses planetheim mu pak admin

    11. Abyan says:

      nanatsu kapan min? :(

    12. MD says:

      Ratu Yang Ter-EnaEna :ngakak :ngakak

    13. Boedoet says:

      Min…Beatless,,Toji no Miko,,Mahou Shoujo Site sama Lostorage Conflated Wixoss-nya jam berapa??
      Aku butuh Lacia-chuannnnnnnn

    14. Asusu says:

      Nanatsu min???

    15. Saya Yg Komen says:

      nikahnya, makan2 lah kan lumayan takjil gratis :lalala :lalala

    16. Setelah kentut baru Beol says:

      Full metal panic kok belum update gan? Udah nungguin nuih  :nangis :nangis :nangis :aghh :aghh

    17. Yui says:

      Seperti biasa komennya menggelitik
      Ratu yang teraniaya
      :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    18. Rem says:

      Kasihan si alexis dapet bekas orang lain hikss :mewek :mewek

    19. Yes says:

      Gk peduli bekas asal masih bisa d goyang :sayangku

    20. Muhamad Norfatha says:

      ada yang tau bentuk lambang theo nanti pas sudah jadi kaisar????

    21. Zettai says:

      Wahh another juggernaut named in anime ??
      Efek nama karakter marvel dan kemarin jd villain di deadpool

      Issei dg juggernaut mode dll

    22. KONAK says:

      raja mesum dah mati n lagi disiksa di neraka karena ena ena marine latcur….si latcur masih aja munafik dengan kemurahannya dan menanti raja terkuat buat ber Ena Ena lgi.. Ratu LATCUR

    23. Pengen tau says:

      Mantab gak nih anime :bingung

    24. hutchi says:

      Finally Marinne x Alexis..
      Wow Theo Cornaro Jadi Kaisar..

    25. Alterigo says:

      nih kowen WOW banget pada :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons