Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grancrest Senki Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, June 2nd, 2018, Anime Series Grancrest Senki

Grancrest Senki Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 21

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/34279/Grancrest_Senki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

Link Download Episode Grancrest Senki Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grancrest Senki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: ,

    19 responses to “Grancrest Senki Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Peter says:

      Ditungguin dari tadi, akhirnya

    2. Anderson says:

      episode kemaren Theo-sama best MVP depan mertuanya langsung lamar

    3. admin says:

      hampir kecewa. ku kira ndak terbit minggu ini

    4. Akhirnya yang di tunggu2 dtg….
      :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo

    5. Riko chan says:

      Last episode kah :bingung

    6. jek says:

      Duh isinya cuma chit chat dan free op*ai…..

    7. LoveMom says:

      :travel I want to find a special way

    8. Kaneki kw says:

      Min nanatsu gak update?

    9. Koranoji says:

      Gan, sejauh ini gimana ? Ane liat cuman sampe pas nigga ena ena sama si ratu :aghh :aghh setelah itu stop, takutnya ceritanya malah full drama kesini nya :’v
      Jadi sejauh ini gimana gan ? :’v apakah aman dari si nigga ? :mewek

    10. akari says:

      Sumpah aku pengen itu pak tua mati dari awal, tpi masih idup aja,

    11. Theo Cornaro says:

      Sih Nigga udah Mati Gua sembelih leher nya :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons