Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grancrest Senki Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, January 20th, 2018, Anime Series Grancrest Senki

Grancrest Senki Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/34279/Grancrest_Senki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

Link Download Episode Grancrest Senki Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grancrest Senki"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    28 responses to “Grancrest Senki Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Neko says:

      Pertamax di amankan..

      Min gin kapan

    2. oplosan says:

      pertamak diamankan

    3. atetdhy says:

      Pertamax di amankan :listen

      Min gin kapan…

      Akun nyakut

    4. kiritoki says:

      premium

    5. Bitches says:

      Semangat pagi sedot cuy

    6. kiritoki says:

      jam berapa nanatsu?

    7. Ipaat says:

      Sedot terus sampe kering

    8. ? says:

      Beatless kpn keluarnya min?

    9. Baru Nongol says:

      keluar juga v:

      oh iya min citrus kapan yak v:

    10. Scary03 says:

      Saber lily KW !!!!

    11. elza says:

      Genre nya action tp kaya kurang gmn gt actionnya :gila:

    12. Ero titan says:

      Pacenya cepet banget n banyak yg di-skip sampai2 udah nyalip manganya :kaget

    13. Om om says:

      Min nanatsu no bitoku kapan rilis??

    14. Master H says:

      ini sih ngebut bener, lebih ngebut dari manganya
      dapet berapa cour sih emangnya kok ngebut bener

    15. Moch Hafiz says:

      udah beda jauh sama manganya nih… bnyak yg di skip.

    16. Croxz says:

      Lah, kok tiba tiba ngebut gini ceritanya :kaget

    17. Kirito says:

      Ini gimana sih gambarnya ada yg pecah pecah dan di anime yg lain juga ada yg pecah2 gambarnya tolong sebelum di uploud vidionya di cek dulu bagaimana kualitas gambarnya kalau gini sama aja sama kualitas rendah

    18. rizki says:

      :lalala :lalala :lalala :lalala
      akun org

    19. dendy says:

      ini anime aneh banget episode 3 nya. banyak banget plothole nya. ceritanya rush banget. ane baca manganya, pertarungan yang ini kalau di manya seharusnya lumayan seru. tapi disini, meh. cepet amat.

    20. Rei says:

      Lili….Lilii….. :lalala :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons