Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grancrest Senki Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, March 3rd, 2018, Anime Series Grancrest Senki

Grancrest Senki Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/34279/Grancrest_Senki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

Link Download Episode Grancrest Senki Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grancrest Senki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: ,

    138 responses to “Grancrest Senki Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Baba says:

      ntr lvl 1 aja klian bnyk cingcong.mungkin klian Blum prnh nonton otome dori

    2. mi says:

      ngga di MAL nggak di ANN ngga di sini, dimana lagi nih, Reddit kayanya rame juga, wakakaakakakakakakakaka, hanya terngakak, ngeliatnya, si KAMFREET pen lanjut eh Lantcjuuur nemunya wkakakakaakak

    3. Freesia says:

      ANJING ANJING ANJING ANJING ANJING

    4. Kallen Kaslana says:

      Di eue nigga wakakakaa

    5. donicell says:

      Anime ini mengajarkan bahwa orang baik dan jujur .selalu ditolak

    6. kotaro says:

      Njeer padahal cuma baca komanan nya aja, tapi udah sakit ni hati.. :aghh :aghh :aghh
      Skip lah, nunggu episode selanjut2nya biar jelas.. :nangis :nangis

    7. Dji Sam Soe says:

      Tumben rame :bingung

    8. weus says:

      Abort mission abort mission, hancurin aja tuh lacur gausah disatukan sama alexis !! kesel aing :aghh :aghh

    9. Bitches says:

      Kamprett emang tuh ladcur, tambah eneg lagi tuh asasin alibaba maennya barbar :aghh :aghh

    10. ta irana says:

      LN spoiler : BBC got killed by theo later on
      b*tch and alexis together in some volume

    11. ta irana says:

      they married and serve theo & siluca

    12. Furyzen says:

      wiw rame

    13. Alexis says:

      BNGST!!!
      Mending gw nonton Citrus ????

    14. Kick says:

      Hy..
      Wibu mu lancjur mas..

      Bantai2..

    15. escanor says:

      Apakah siluca akan melakukan hal yg sama ? Semoga :D

    16. Vermilion says:

      Wadooo…. :kaget :kaget Itu Lobang muat ngak tuh sama BBC :ngakak :ngakak

    17. hahaha says:

      apa cuma gua yg langsung nonton ni anime grgr liat komen serame ini :lol :lol

      btw mood udh bagus liat theo sm siluca ehh jdi sepet grgr liat endingnya :lol :lol

    18. Njirrr langsung ratusan komen cuman gara gara adegan tambahan wwkwkkw
      Emang bangsat tuh si milza
      Dan si cweknya juga gampangan
      Wtf

    19. zulflex says:

      kwkwkw pada ngamuk,,, gua juga kaget cuk ending epnya kyk,, demi dapatin kesetiaan orang dia berani bayar pakek apapun,, mending NTR sekalian,,, ini nyengat kali dari pada NTR hentong,,,

    20. Udin petot says:

      genre outdoor cuy mantap :lol :lol

    21. hentai-sensei says:

      MANTAB NJEENG,gw suka NTR , RATU mu lacur WOI kwokkwokwokkwo

    22. Mang Galon says:

      Wanjirr ngeri gan ekwk

    23. SIPZOP says:

      *spechless…..

    24. Kamakuri-chan says:

      abis ini heroin yang tokoh utama di gituin biar mantap :lol :lol :lol :lol :lol

    25. Jabbarbie says:

      Episode TERBURUK Minggu ini.. nyesel gw nonton nya.. ending nya itu loh, mending gw liat Ech1 sekalian

      :berbusa:

    26. Nyanpasuu says:

      ANJINGGGGGGGGG KESEL W, BANGSAT MILZAAAAA

    27. NTR Unlover says:

      bangsat bangsat abngsat :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons