Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grancrest Senki Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, March 3rd, 2018, Anime Series Grancrest Senki

Grancrest Senki Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/34279/Grancrest_Senki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

Link Download Episode Grancrest Senki Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grancrest Senki"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: ,

    138 responses to “Grancrest Senki Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. iiichi says:

      kok gw kesel ya liat nya

    2. astriteuk says:

      dudududu sungguh ending yang mengharukan, awalnya manis tapi akhirnya sepetttt

    3. mr.dick says:

      this way japanese live without jav :bingung: :bingung: :bingung: :bingung: :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    4. exza says:

      Entah kenapa awalnya di pertengahan ngeliat nya enak tapi di ending nyelekit bener. Itu si kamvret emang udah ketauan bakal begitu. Big bomb cuy. wkwkwk

    5. nekopio says:

      Ratumu lacur mz :ngakak :ngakak

    6. Wibu Filosofis says:

      meski ditiduri, dia ga tunduk. gw salut, tapi hati gw sakit

    7. Jeroan says:

      ena ena yah haduh lacvr dah :kaget :kaget :kaget

    8. ramaqq says:

      tanda tanda pemeran utama mati
      :lalala

    9. Yama-san says:

      Dih…kok pada rame :ngakak

    10. ANJ**** . FAKKKKKKKKK… HATI GUA ANCUR ANJIR LIAT ENDINGNYA .. FAK -_- ……………………………………….

      GUA BAYANGIN JADI ALEXIS RASANYA SAKITNYA ANJIRR ,. GA KETAHAN T.T

      AAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      FFFFFFFFFFFFFFFAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    11. zero says:

      anjirr.. fuckk..

    12. Broken kokoro says:

      Sebenarnya gak masalah dgn ratu nya , tapi seiyuu nya ini , Baru kemaren rewatch No game no life Zero karena seiyuu nya sama , malah jadi liat yg kayak gini pula :aghh
      Teringat Cross Ange ep 1 teriakan Heroine nya , seiyuu nya sama pula dgn Hinata , miris kali :nangis

    13. baka-chan says:

      mood gua hancur gilak :”””v

    14. Meizar says:

      Hati ku sakit liat endingnya T_T
      Kesel juga liat kelakuan 2 playannya yg ga mencegah si ratu berbuat demikian T_T

    15. Tsu says:

      Marrine asu emang, hancur sudah masa depan dia. Gak bakal jadi penguasa. Dan bangsat kau milza

    16. Handukpikacu says:

      Jahaha penonton kecewa :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    17. BAKAYAROU says:

      Tidakkkkkkk :kaget :aghh

      Kemaren kadal kimpoy, sekarang ini

    18. NTR my RATUH says:

      plissss spoiler !
      sayonara alexis

    19. NTR my RATUH says:

      sayonara alexis :norose: :norose: :norose: :norose: :norose: :norose: :norose: :norose: :norose: :norose: :norose: :norose: :norose:

    20. Hanzo48 says:

      Kacau!!!!!!!! :aghh

    21. notail says:

      Saya suka eps ini

    22. Yamero says:

      Waifu mu latcur mazzzzzzzzz

    23. Fun Together says:

      Sh*********t……. WTF…..Argh……
      Gwe jdi muak,,,,,, gak tau siapa yg mau di salahi…… Arghhhhh…… Kok jdi gini sih……
      Galaw Dah Gw…..

      Eh….. Ngomong² adegan siluca ama theo kok gak ada ya….. Hm……… Ayashi-neee……..

      :kaget :terharu :aghh :bingung:

    24. SiKecilX says:

      wah parah ratunya….

    25. Aat says:

      Emang ratu nya goblok itu. Di mintai tolong langsung nolak. Giliran minta tolong sampe segitunya. Ga punya harga itu ratu

    26. Roy Sukro says:

      Ratingnya jadi ANCUR gara2 kelakuan LACUR…. :aghh
      Kenapa harus ada Adegan begononya….

    27. Kallen Kaslana says:

      Alexis Tabah ya brooooo

    28. Monyet says:

      Ratu laknat

    29. Baba says:

      ntr lvl 1 aja klian bnyk cingcong.mungkin klian Blum prnh nonton otome dori

    30. mi says:

      ngga di MAL nggak di ANN ngga di sini, dimana lagi nih, Reddit kayanya rame juga, wakakaakakakakakakakaka, hanya terngakak, ngeliatnya, si KAMFREET pen lanjut eh Lantcjuuur nemunya wkakakakaakak

    31. Freesia says:

      ANJING ANJING ANJING ANJING ANJING

    32. Kallen Kaslana says:

      Di eue nigga wakakakaa

    33. donicell says:

      Anime ini mengajarkan bahwa orang baik dan jujur .selalu ditolak

    34. kotaro says:

      Njeer padahal cuma baca komanan nya aja, tapi udah sakit ni hati.. :aghh :aghh :aghh
      Skip lah, nunggu episode selanjut2nya biar jelas.. :nangis :nangis

    35. Dji Sam Soe says:

      Tumben rame :bingung

    36. weus says:

      Abort mission abort mission, hancurin aja tuh lacur gausah disatukan sama alexis !! kesel aing :aghh :aghh

    37. Bitches says:

      Kamprett emang tuh ladcur, tambah eneg lagi tuh asasin alibaba maennya barbar :aghh :aghh

    38. ta irana says:

      LN spoiler : BBC got killed by theo later on
      b*tch and alexis together in some volume

    39. ta irana says:

      they married and serve theo & siluca

    40. Furyzen says:

      wiw rame

    41. Alexis says:

      BNGST!!!
      Mending gw nonton Citrus ????

    42. Kick says:

      Hy..
      Wibu mu lancjur mas..

      Bantai2..

    43. escanor says:

      Apakah siluca akan melakukan hal yg sama ? Semoga :D

    44. Vermilion says:

      Wadooo…. :kaget :kaget Itu Lobang muat ngak tuh sama BBC :ngakak :ngakak

    45. hahaha says:

      apa cuma gua yg langsung nonton ni anime grgr liat komen serame ini :lol :lol

      btw mood udh bagus liat theo sm siluca ehh jdi sepet grgr liat endingnya :lol :lol

    46. Njirrr langsung ratusan komen cuman gara gara adegan tambahan wwkwkkw
      Emang bangsat tuh si milza
      Dan si cweknya juga gampangan
      Wtf

    47. zulflex says:

      kwkwkw pada ngamuk,,, gua juga kaget cuk ending epnya kyk,, demi dapatin kesetiaan orang dia berani bayar pakek apapun,, mending NTR sekalian,,, ini nyengat kali dari pada NTR hentong,,,

    48. Udin petot says:

      genre outdoor cuy mantap :lol :lol

    49. hentai-sensei says:

      MANTAB NJEENG,gw suka NTR , RATU mu lacur WOI kwokkwokwokkwo

    50. Mang Galon says:

      Wanjirr ngeri gan ekwk

    51. SIPZOP says:

      *spechless…..

    52. Kamakuri-chan says:

      abis ini heroin yang tokoh utama di gituin biar mantap :lol :lol :lol :lol :lol

    53. Jabbarbie says:

      Episode TERBURUK Minggu ini.. nyesel gw nonton nya.. ending nya itu loh, mending gw liat Ech1 sekalian

      :berbusa:

    54. Nyanpasuu says:

      ANJINGGGGGGGGG KESEL W, BANGSAT MILZAAAAA

    55. NTR Unlover says:

      bangsat bangsat abngsat :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons