Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grancrest Senki [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, January 6th, 2018, Anime Series Grancrest Senki

Grancrest Senki [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/34279/Grancrest_Senki )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

Link Download Episode Grancrest Senki [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • 88583 (1)

    Info "Grancrest Senki"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    54 responses to “Grancrest Senki [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Jembut di kepang says:

      Ini anime bagus gua dah baca manga nya, masih ada berbau romance tipis yg buat bagus di tambah karakter cowo nya lumayan gk sampah kayak kebanyakan anime laen yg jagoan nya ampas lemah.

    2. I_LOVE_SHILUCA_OPPAI says:

      akhirnya rilisnya juga, stlh baca manganya, g sabar lihat Shiluca versi animenya :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    3. masih ane liatin says:

      Sleding gak nih :ngacir:

    4. Theo-sama says:

      si MC terlalu baik dan masih lemah… g sabar lihat perkembangan Theo sebagai pemilik crest

    5. Youchan says:

      Lumayan deh
      Rambut nya ga generik

    6. aat says:

      Kenapa streaming pake uc nggak ada sub nya

    7. Avgiz says:

      Sudah kuduga A-1 .. Agak skeptis karena apho nya yang busuk.. Nunggu 3 eps dulu, liat komentar para ekspert

    8. bunga says:

      setelah sekian lama vakum ehh ketemu nih anime

      eeehh A1 picts..

      gak jadi ahh…
      (trauma gunslinger stratos)

    9. Shinz says:

      best movie winter 2018 :sayangku :top :cool

    10. jomblo says:

      artnya bgus, :onegai
      icip dulu aah

    11. Akeno Himejima says:

      Gan request 1080p dong.. Mata sakit nih 720p

    12. fatha says:

      act terakhir sblm lagu penutup sadis mta ceweknya :sayangku :sayangku :sayangku :terharu :terharu :terharu

    13. GATE409 says:

      Muantabb Jiwaaaa ni animenya :matabelo :matabelo :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons