Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grand Blue Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, August 4th, 2018, Anime Series Grand Blue

Grand Blue Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio: Zero-G

Genres: Comedy, Seinen, Slice of Life

Rating : 8.13 ( https://myanimelist.net/anime/37105/Grand_Blue )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Setelah pindah ke kota di dekat tepi pantai, Iori Kitahara memulai aktivitas barunya sebagai mahasiswa. Lembaran baru hidupnya yang tak terduga terbentang luas di hadapannya. Hari-harinya kini penuh dengan penyelaman, gadis-gadis cantik, dan orang-orang unik. Inilah kisah anak kuliah yang menggelora yang dipenuhi dengan kejenakaan yang berbau minuman keras!

Link Download Episode Grand Blue Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grand Blue"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    34 responses to “Grand Blue Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Chisaa says:

      pertamax

    2. Eropowerx says:

      Woi…udah pada ngop*ai belum?
      Ngop*ai napa ngop*ai… :yahoo

    3. Hercules says:

      Chisa chan…. :wowcantik :bingung:

    4. dany says:

      dosis orang gila mingguan
      isinya ni anime chara2 edan bin tolol

      bikin perut sakit and tnggorokan kering tiap akhir pkan :nangis :nangis :aghh

    5. Sambil Menyelam Minum Bir says:

      Hmm, Asahi Suupa Deraiii :toast

    6. hilih says:

      Musim ini pengen ng4cheng aj susah :nangis

    7. Ask says:

      Ni anime bgus gk?

    8. siapa yang nyolong kurir gw says:

      :ngakak kawaiiiiii

    9. Grimjoe says:

      wkwkwk… muncul juga si menor :2thumbup

    10. taidan no neko says:

      Anjir perut gua sakit abis nonton ini

    11. Anderson says:

      woi ada waifu baru nih Chisa :sayangku

    12. Korban Summertime Saga says:

      :lol CAKEY nongol juga :lol

    13. tabulas says:

      Menor leluar wkwkwkwkwk

    14. Lontong says:

      Sirius lama amay ya

    15. Mmm says:

      Entah mengapa anime musim ini banyak yg bikin sakit perut gue :v

    16. FGMAN says:

      ngakak mania !!! tancapppp :top

    17. Wat says:

      FLCL kapan min, udh 1 bulan

    18. Christina says:

      Si Menor masih kelihatan kawaiinya berbeda dengan Manganya wkwkwkwk

    19. A says:

      Cuma di Jepang cewe hobi nyelam punya bodi bagus. Kalo di Indo cewe hobi renang auto item coklat kek aer sungai :’v apalagi kalo kecebur sungai di surabaya auto item :v wkwkk

    20. Gila chisa menggoda banget disini, ngakak parah :ngakak

    21. Enak says:

      Ena dah ena

    22. anjay says:

      fix iori buronan kampusnya sendiri haha… malang sekali kamu nak

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons