Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grand Blue Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, August 18th, 2018, Anime Series Grand Blue

Grand Blue Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio: Zero-G

Genres: Comedy, Seinen, Slice of Life

Rating : 8.13 ( https://myanimelist.net/anime/37105/Grand_Blue )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Setelah pindah ke kota di dekat tepi pantai, Iori Kitahara memulai aktivitas barunya sebagai mahasiswa. Lembaran baru hidupnya yang tak terduga terbentang luas di hadapannya. Hari-harinya kini penuh dengan penyelaman, gadis-gadis cantik, dan orang-orang unik. Inilah kisah anak kuliah yang menggelora yang dipenuhi dengan kejenakaan yang berbau minuman keras!

Link Download Episode Grand Blue Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grand Blue"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    30 responses to “Grand Blue Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Wisnu says:

      Pertamax

    2. Haha says:

      Kakaknya chisa yg siscon gimana tuh pas tau chisa nya pacaran ama iori ?

    3. chika says:

      pelumasssssssss ….. :terharu :terharu :terharu :terharu

    4. Sakagami says:

      Akhirnya keluar jg yg di tunggu2 :terharu :terharu :terharu

    5. Fukougami-sama says:

      Shipp, penantianku…. :terharu

    6. Oppai mana Oppai says:

      Mantab… Tiap episode selalu ngakak.
      .
      Btw apa kabar piano no kori ep 12 min???

    7. AJ says:

      SS NYA WTF…….!!

    8. Illya says:

      Menunggu pertandingan tenis

    9. Maroyo says:

      Akhirnya yang di tunggu2 :lalala
      Butuh anime comedy kaya gini :lol

    10. Wood Needed says:

      Jujur aja saya lebih suka Nanaka drpd chisa :sayangku

    11. AyamBakar says:

      Kanyut…Kanyut :lol

    12. AyamBakarx2 says:

      Bengeut Kanyut…hahaha

    13. Tukang Boikot says:

      MIN HIGH SCORE GIRL KAPAN ?

    14. Goblin says:

      Ngakak. Tp jangan nonton bd nya ntar yg hitam gag disensor bikin sakit mata

    15. Chisaa says:

      sruput ahhh

    16. Kaido says:

      Yang kaya gini harusnya 24 eps.

    17. Iori says:

      Kaya de javu nonton eps ini. Ehh gw baru inget udah baca mangany, pantesan kok paham sama alurnya

    18. KLONTO says:

      gintama vs grand blue sensor ****** :lol

    19. kurogane says:

      Tnggal tambah logo kucing poi tu

    20. Rei Furuya says:

      nanaka pro ea :sayangku tapi siscon pula f*c :aghh k :nangis

    21. Eggy-kun says:

      Wkwk selalu ngakak nih stiap episode :lol

    22. Pak Pol says:

      Sekadar mengingatkan, Anime ini terkhusus Untuk 20 tahun ke atas! Mohon penonton lebih bijak dalam menyikapinya!

      BTW, Overlord Mana min?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons