Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grand Blue Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, August 25th, 2018, Anime Series Grand Blue

Grand Blue Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio: Zero-G

Genres: Comedy, Seinen, Slice of Life

Rating : 8.13 ( https://myanimelist.net/anime/37105/Grand_Blue )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Setelah pindah ke kota di dekat tepi pantai, Iori Kitahara memulai aktivitas barunya sebagai mahasiswa. Lembaran baru hidupnya yang tak terduga terbentang luas di hadapannya. Hari-harinya kini penuh dengan penyelaman, gadis-gadis cantik, dan orang-orang unik. Inilah kisah anak kuliah yang menggelora yang dipenuhi dengan kejenakaan yang berbau minuman keras!

Link Download Episode Grand Blue Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grand Blue"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    28 responses to “Grand Blue Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. GwKokGanteng? says:

      Orang ganteng pasti pertama

    2. Panyanyan says:

      (.Y.) :kaget

    3. all hail britannia says:

      temen-temennya blangsak semua :ngakak

    4. Hentaisan says:

      Orang gendeng semua :lol
      LANUTKAN!!! :top

    5. Joe says:

      Adegan iori main tenis sama para klub tenis narsis gk ada yah? :aghh

    6. Oh says:

      Grand Blue memang beda, asli lucu, nggak ky anime lain yg judulnya sejenis.
      gue sempat trauma dgn anime2 yg judulnya ada blue nya karena kisah penghianatan nya.
      sebut saja ada yg judulnya
      True Blue
      Marriage Blue
      Triangle Blue
      Dark Blue
      Innocent Blue
      :ngakak :ngakak

    7. Hikikomori says:

      Yang di tunggu akhirnya tiba :terharu :terharu :lalala sangkyu min :2thumbup

    8. what shit to ya says:

      Udah begadang nungguin ini tapi telat masuk :aghh

    9. Tumben chisa blm komen dimari :lol

    10. AyamBakar says:

      Yeah…olong tea :terharu :toast

    11. SHiRoyuki says:

      Ngukuk coy?????

    12. kolor legend says:

      anime yg slalu mengajarkan kita gila itu gimana.
      super sekali

    13. taidan no neko says:

      Ini gila versi cowok. Versi ceweknya besok senen

    14. Andhikato says:

      Masih nunggu back street girl :bingung:

    15. Lanot says:

      min, lindung in macet :bingung

    16. monto says:

      kira2 ni anime d bikin Live Actions seru gak yah?

    17. Kotegawa Chisa says:

      akhhh akhirnya bisa on di internet lagi, + nih anime buat pereda masalah dunia nyata :terharu :terharu :terharu

    18. Retzy says:

      Anime yg paling w suka lah ini, comedy nya lucu cewe cewenya juga cantik cantik semua ^^

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons