Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Grand Blue Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, September 1st, 2018, Anime Series Grand Blue

Grand Blue Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio: Zero-G

Genres: Comedy, Seinen, Slice of Life

Rating : 8.13 ( https://myanimelist.net/anime/37105/Grand_Blue )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Setelah pindah ke kota di dekat tepi pantai, Iori Kitahara memulai aktivitas barunya sebagai mahasiswa. Lembaran baru hidupnya yang tak terduga terbentang luas di hadapannya. Hari-harinya kini penuh dengan penyelaman, gadis-gadis cantik, dan orang-orang unik. Inilah kisah anak kuliah yang menggelora yang dipenuhi dengan kejenakaan yang berbau minuman keras!

Link Download Episode Grand Blue Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Grand Blue"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    37 responses to “Grand Blue Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Aslan says:

      Grappler baki min upload jugaa :onegai

    2. CINTAILAH PRODUK TEH OLONG says:

      akhirnya teh olong :yahoo :sayangku

    3. Gran blue fans club says:

      Siaaaalllllll…!!! :aghh :aghh yang ditunggu2 dah datang :2thumbup

    4. Yosshhaaaa says:

      Uwaaaaaa akhirnya

    5. Hohohihe says:

      Sungguh persahabatan yg luar biasa :terharu

    6. Fukougami-sama says:

      Pengen Punya Sahabat kyk gitu :lol

    7. K says:

      mantul mantul wkwkwk

    8. Bum says:

      Melihat tingkah teman sekelasnya Iori.. jd ingat kelas F baka to test.. jones anarkis :lol

    9. Ryuu-K says:

      Best anime musim ini :yahoo

    10. Hamz says:

      Lho kok udh lompat ch. 21.5 lgi, berarti kemungkinan episode selanjutnya adeknya si Iori bkal muncul dong

    11. one piece says:

      nunggu 1080p

    12. Kuma says:

      Persahabatan yang indah!

    13. Chisa chan says:

      makanya kalo mau eu* matiin dulu hp’y mhank :v

    14. vignette says:

      Punya temen Jahat semua :lol

    15. AinzOoalGown says:

      test

    16. Asobase ninggen says:

      Teman yang menghalangi temanx berbuat yang ogah2
      :lol :lol :ngakak

    17. Hakutowari says:

      siap 86 lanjutkan

    18. Hentaisan says:

      SS nya yg terakhir ngapain tuh? :kaget
      Ikeh ikeh kimochi ni ye!

    19. Tehee~ says:

      scene kamvret
      lg ena-ena diganggu ma tmen kamvret nya haha

    20. setrika maspion says:

      mesen screwdriver malah beneran dikasi minuman+obeng

    21. kitahara says:

      akwaawkawkwak mekipun udah baca manganya tetep aja ngakak parah :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak
      sahabat terbaek emang :ngakak :ngakak :ngakak

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons