Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Great Teacher Onizuka Live Action 2012 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, February 28th, 2013, Anime Series Series Not Found

Great Teacher Onizuka Live Action 2012 [ Subtitle Indonesia ]

Type: Live Action

Episodes: 11 Episode

Genres: Drama

Rating : 7.3 ( http://www.imdb.com/title/tt2365173/ )

Subtitle : Indonesia

Credit : ParePareSubs

Onizuka Eikichi mantan seorang Ketua Geng Motor berjuluk Sang Legendaris Onibaku (Iblis Penghancur), Cuek, Norak dan Mesum. Suatu hari ketika bekerja paruh waktu sebagai tukang kebun di Perguruan Meishu sebuah SMU bergengsi. Dia harus terlibat masalah dengan Seorang anak yg ingin bunuh diri. Dari masalah ini akhirnya membawa Onizuka Menjadi seorang Guru dan Wali kelas 2-4 di SMU itu. Tapi kelas itu terkenal dengan kenakalan yang berbahaya! Bagaimana kehidupan Onizuka sebagai guru, Bagaimana dia menghadapi kelas 2-4 dan para guru yang dipimpin Guru Kepala ???!!!…Saksikan Kisah Onizuka yang penuh Keseruan, Tipu muslihat, Kekonyolan, Kisah yang mengharukan, Pertarungan Seru serta berbagai pesan MORAL! Hanya ada di GTO Remake 2012 ini!!!!

Link Download Episode Great Teacher Onizuka Live Action 2012 [ Subtitle Indonesia ]

Password : vl atau keiya

Note : untuk link am4share silahkan daftar dahulu, biar tak terkena limit.

Report broken link




  • Info "Great Teacher Onizuka Live Action 2012 [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    40 responses to “Great Teacher Onizuka Live Action 2012 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Rifqiri says:

      kk , ada yg GTO live action yg movie ? :thumbup
      kalo ada tolong di upload la min

    2. anonymous says:

      gan.. ini Episode 1 nya yang AM kalo gak upgrade akun gmn ? minimal harus upgrade akun baru bisa download 100 mb lebih…
      sama media fire nya udah di removed
      terima kasih !

    3. Manta says:

      wah, keren nih ada dorama. mungkin aq yg baru tau atau ini memang uploadan dorama yg perdana di animekompi? klo bisa sih animekompi bisa terus ngupload dorama, anyway domo arigatou

    4. Strapbook says:

      Dorama Dorama :3 :2thumbup :2thumbup

    5. Yuukiteru says:

      Bang Admin Tolong Dong Upload “Another” Yg Live Actionya. Plis banget . . . :D
      Maju Terus AnimeKompi, Sukses Selalu Deh . . .

    6. Bouya says:

      min, tolong uploadin yang special yang kedua

    7. Diavolo says:

      Manteb,, Animekompi Sip dah,, :thumbup

    8. Reiki says:

      yang 720p dong
      lagi hunting yang 720p nih
      arigatoo~

    9. gungteja says:

      gmn nie, episodnya 1 agak bingung cara downloadnya nie, pdahal udh daptar..
      ngk bisa download juga nie….
      tolong dibntu ya.
      thnk ya anime sip dah…
      mkin kren trus…

    10. Manta says:

      Gungteja: Klo uda registrasi di AM, nanti disuruh verifikasi link yang dikirim ke email km. Trus dari link tersebut akan muncul halaman AM, nanti ada tulisan harus menunggu kurang lebih 24 jam, coba di refresh browsermu, klo msih belum bisa, ya keesokan harinya dicoba untuk download, pasti mau.

    11. Yudi says:

      Episode 8 gak ada subtitlenya. . .

    12. zhetsi says:

      Episode 10 not found -_-

    13. Iggo says:

      mantab gan tapi kalau ane coba download di amshare passwordnya kok ketolak ya?

    14. Reiki says:

      untuk AMshare pass nya keiya
      untuk indowebster pass nya vl

      pertanyaan gw eps.8 sub nya ga bisa di gabung sama video nya..

    15. sange says:

      gan episode 8 link nya rusak ya? kok ga bisa di donlot. thanks

    16. xeds78 says:

      gan bisa minta tolong yang episode 1 nya di reuplod lagi klo bisa di idws..

      thanks gan :2thumbup

    17. MANIAK AK says:

      hohoho live action lagi… :cool

    18. Sa'idilah Hasyim says:

      T O P B G T

    19. tikusgot says:

      gan episod 2 link mati

    20. brahmantyo says:

      gan, itu eps 10 tolong di reupload lagi donk
      mantap dah !!
      maju terus :2thumbup :toast

    21. gandha says:

      mantap gan ijin sedot yak
      sekalian mau nanya gan supaya gak kena limit emng kita harus daftar di link web downloadnya ya gan soalnya ane mau download pilm gak bisa katanya limit reaches gitulah

      tolong dibantu gaan ^_^”

    22. ditto says:

      gan ep 2 HD kokgak bisa ke buka link nya?

    23. Fano says:

      gan ini minta link download nya dong gan gw udh free download gk muncul kaya Save File

    24. SHIROU says:

      ini film gak pantes dapet rating 7, harusnya 9 +++ :mewek :sorry
      anime sama movie live nya keren, walaupun agak gak mirip tapi GREGET nya dapet. :rate

      ane saranin download GTO movie yg special ada 2 lagi tuh, keren.
      thanks buat animekompi dah upload ni film keren, mantapppppp
      jadi keingetan lagi. kerennn :toast

    25. MeMeW says:

      payah ah ga lengkap

    26. Bullworthless says:

      siip gan makasih….. :2thumbup

    27. Wira says:

      request sub indo rookies live action dong ..Pis plis

    28. anon says:

      Reuplod ulang min udh pada tepar linknya!!!

    29. Pepiii says:

      katanya bagus ya… ada yg punya link yg masih hidup ? :)

    30. BRO says:

      dah pada tepar lingnya min…………………

    31. brahmantyo says:

      min, reupload dong, udah is dead semua linknya :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS