Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gugure! Kokkuri-san Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, October 22nd, 2014, Anime Series Gugure! Kokkuri-san

Gugure! Kokkuri-san Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode: 12 Episode

Studio :  TMS Entertainment

Genres: ComedyRomanceShounen,Supernatural

Rating : 7.51 ( http://myanimelist.net/anime/23251/Gugure!_Kokkuri-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anifansia

Ichimatsu Kohina, seorang gadis kecil berusaha memanggil roh dengan menggunakan Kokuri. Usahanya sukses dan dia berhasil memanggil roh rubah bersosok pria muda dengan rambut putih yang awalnya berniat untuk menghantui Kohina seperti layaknya roh pada umumnya, hanya saja dia malah menjadi kasihan dengan Kohina terutama dengan kebiasan makan cup-ramennya. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menghantui Kohina untuk melindunginya.

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=d1_QEl12Qc8′]

Link Download Gugure! Kokkuri-san Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 65665

    Info "Gugure! Kokkuri-san"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    8 responses to “Gugure! Kokkuri-san Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kazeuzi says:

      Pertamaxxx hahahha

    2. Nadeko says:

      pertamax nih :p

    3. kazehaya says:

      keduaxx.. ijin sedot gan :terharu

    4. alvinofelix says:

      sebenarnya sih kohina itu kawaii, kalau dilihat-lihat kohina kayak heroin di chibi maruko-chan deh

    5. Naz says:

      Admin, anime Sanzoku no Musume Ronja tolong di posting juga dong. Dari studio ghibli itu soalnya. Dan pastinya bakalan top :2thumbup
      Di anifansia kalo gak salah ada. :thumbup:
      Makasih sebelumnya :top

    6. gan says:

      min tolong link nya yg msh idup dimana ya mau sedot ini?makasih min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS