Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gundam Build Divers Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, August 28th, 2018, Anime Series Gundam Build Divers

Gundam Build Divers Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 21

Studio : Sunrise

Genres: Action, Mecha, Sci-Fi

Rating : 7.61 ( https://myanimelist.net/anime/37245/Gundam_Build_Divers )

Subtitle : Indonesia

Credit : Ttod & Samehada

Turnamen Pertempuran Pasukan Gunpla adalah ajang besar yang diadakan di GBN setiap setahun sekali. Avalon bersaing di babak final dengan dipimpin oleh juara Kyouya Kujou, dan Divisi Panser elit ke-7 yang dipimpin oleh Rommel.

Link Download Episode Gundam Build Divers Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Gundam Build Divers"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    42 responses to “Gundam Build Divers Episode 21 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Wilds says:

      Ains-sama mana :nangis :nangis :aghh :aghh

    2. pengikut agama overlord says:

      min overlord mana :aghh :aghh :aghh

    3. pengikut agama overlord says:

      pertamax

    4. Admin lama says:

      Ku menunggu mu ain sama

    5. Ains sama udah bosan says:

      Kok ini gak tamat2 sih. Mending garap gundam builg fighter aja

    6. Kirito Tuhan nya Anime says:

      gundam kok gim onlen?

      mending nonton SAO, udah jelas game online. ada kirito nya juga lagih, seru

      masak gundam mainan, online lagih, riber njir wkwkwk
      gak mendidik banget

    7. O-O says:

      Ainz lama :nangis

    8. Siapa gua? says:

      Overlord ……… Waiting list

    9. Hiki says:

      Overlord masih lama min?

    10. mo1917omo says:

      mana overloerdd nya min, gw sampe sengaja nginep dikantor nebeng wifi demi overlord yang kata mimin tadi jam 10an updatenya.. sekarang ditunggu malah gak ada… cepet up

      • AINS SAMA Pencipta AGAMA OVERLORD says:

        biasanya aku muncul jam 11an karena harus disub dulu, kalian manusia tidak bisa paham dengan bahasaku.
        maka dari itu pemuja agama OVERLORD sedang berusaha keras untuk mengartikan bahasaku ke dalam kitab agar kaum OVERLORD dari agama OVERLORD mudah mengerti dan paham maknanya. :thumbup:

    11. Info nih says:

      Overlord sub Inggris nya udah ada nunggu sub indo aja ah

    12. auk ah says:

      disini yg komeng cuman pada nunggu overlord semua
      :kaget

      • AINS SAMA says:

        itulah diriku, sebagai penguasa nazarik dan seorang raja yang akan menguasai dunia memang manusia pantas menungguku :cool

    13. ? says:

      Ditunggu overlord

    14. Hiki says:

      Msih menunggu :cool

    15. LLL roid says:

      kutunggu :cool

    16. mbah dukun says:

      menunggu shaltiyar dan demiurgos

    17. Ckckck says:

      Masih malam kh min, ainz sama

    18. Roy Kimochi says:

      Menurut mata batin saya, sebentar lagi ia akan muncul, jadi tunggu saja
      :listen

    19. mo1917omo says:

      10 vidio “ehem” sudah terdownload dan overlord masih belum keluar. masih sabar menunggu min.

      *ditinggal coli dulu

    20. Shitty says:

      OVERLORD MANA?!

    21. Leam says:

      Penyembah ainz dah mulai beringas :lol :lol

    22. Tukang Bacot says:

      itu yg agama kirito ama agama overlord sadar lah mas” ganteng nickmu bikin dirimu sesat taubat sana ya allah ntr masuk neraka di tanya tuhanya kirito ama overlord tuh :V ngakak

      • Awal Sejarah Agama OVERLORD says:

        awalnya AINS SAMA menciptakan nazarik bersama petinggi lainnya, kemudian pelayan tertinggi diciptakan bernama KIRITO tapi karena tidak mau menunduk akhirnya ciptaan tersebut dianggap rusak dan dibuang di antah berantah yang saat ini dikenal SAO yaitu tempat pembuangan data. kerusakan awalnya dari kirito kemudian dia mencoba menjadi sok keren, akhirnya banyak merekrut penganut dan paham extremis yaitu AGAMA KIRITOD yang bisa kita sebut DEWA KIRIBANG atau ejaan yang disederhanakan menjadi FAKE GOD KIRITO

        awal mulanya selalu sama, selalu dari 1 agama yaitu AINS SAMA yang menciptakan nazarik otomatis menciptakan paham agama OVERLORD tapi karena ada saja yang mau meniru akhirnya kaum sumbu pendek meniru dengan mengganti AGAMA KIRITOD

        seperti itu kurang lebih awal mula agama kiritod dan agama overlord ada :toast

    23. Kugane Maruyama Sensei says:

      WeW karya gw di jadiin agama baru di Indo
      :kaget :kaget :kaget

    24. Louwe says:

      Eh idiot
      Anime paling sukses ampe ada replika dan museumnya cman gundam
      Sao? Mau bikin apa? Onepiece?narto?fairy?fxx?
      Cuiiih Budget segimana mau bikin museum
      Bandai lirik Gundam sebagai produk andalannya karna berkualitas
      Cman raksasa bandai dan sunrise yg bisa kek gtu
      Bikin museum dan replika gundam RX 78-2 dan RX 0 unicorn seukuran 1:1 ukuran asli
      (Biaya 1nya teiliyunan cok apalagi yg unicorn )
      Btw itu gundam maenan org berduit (dah kerja dah beroenghasilan)
      bkn maenannya toxic kaya lo pada

    25. Kira yamato says:

      Ini anime untuk para builder sedunnia bkn buat bocah micin kaya kalean

      Yg versi serius bkl release gundam oo s3
      Gundam NT

      Kirito? Wkwkwk ampas

      • Athrun zala says:

        Sabar bro, tuh bocah di atas byk keturunan zeon yg kalah perang dgn federasi, maka nya mereka benci ama yg namanya gundam.

    26. Iori Sei says:

      All Hail No Name..
      Lanjutkan perjuanganmu buat kasih tau bocah bocah GPN kalau gunpla battle itu harus hancur2an

    27. Duh makhluk2 pe’a sampai segitu nya ngebait kalau ketemu gw jotos 1 1 juga nih yg bawa2 agama

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons