Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gundam Build Divers Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, September 11th, 2018, Anime Series Gundam Build Divers

Gundam Build Divers Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 23

Studio : Sunrise

Genres: Action, Mecha, Sci-Fi

Rating : 7.61 ( https://myanimelist.net/anime/37245/Gundam_Build_Divers )

Subtitle : Indonesia

Credit : Ttod & Samehada

Turnamen Pertempuran Pasukan Gunpla adalah ajang besar yang diadakan di GBN setiap setahun sekali. Avalon bersaing di babak final dengan dipimpin oleh juara Kyouya Kujou, dan Divisi Panser elit ke-7 yang dipimpin oleh Rommel.

Link Download Episode Gundam Build Divers Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Gundam Build Divers"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    40 responses to “Gundam Build Divers Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. asdasd says:

      pertamax?

    2. Menteri Perotakuan says:

      Gundam kok Mainan
      ada yg meledak kok gak nyata

      Gundam terampas dari semua Gundam
      eh.. semua seri Gundam kan ampas semua
      Evangelion, Eureka, Macross, GurenLagan, dll juga Ampas nya lebih sangad

      cuman Darling in the Franxx yg anime Mecha terbagus dan taktertandingi anime lainnya

    3. KUMAHAAING says:

      free player banyak bacod

    4. gueee says:

      min jashin delay ya?
      :nangis :aghh :salahkamar

    5. mazta says:

      Overlord kapan min?

    6. Scary03 says:

      Gundam Civil War

    7. DEMIURGE says:

      Cara bikin org kesel
      1. Buka web animekompi
      2. Klik anime yang baru keluar
      3. Komen “overlord jam berapa keluar min?”
      4. Tunggu sampe komen anda di komen org
      5. Selamat anda berhasil

      BTW OVERLORD JAM BERAPA KELUAR MIN? :salahkamar

    8. Batox says:

      Overlord libur ya minggu ini

    9. Muhammad Ilham says:

      overlord min belum rilis juga? :aghh

    10. Lakosta says:

      Overlord overlord overlord ain-zzzzz samaaaaaaa

    11. Wurde says:

      SASUGA AINZ SAMA!!!

    12. Zeromaru says:

      Overlord libur gaes :ngacir2 :ngacir2

    13. Orarion says:

      Overkord besok, orang Dancuk!! Rilisnya di Jepang aja baru malam ini :nohope: :nohope:

    14. shrimp says:

      biasanya sih jam 12 dh kluar

    15. Ari Dwan says:

      bentar lagi bro… klwnmau nonton sub English aja di gogonime.

      atau di animenosubs.com

      baca novel di mainatbah.blogspot.com

    16. Ao says:

      Masih menunggu ainZ sama,, si admin unggah apa tadi ya.. Di buka malah blank terus refresh udah ditarik post nya :D

    17. Cebong says:

      Nonton neko**i dulu sambil nunggu ainz sama :lalala :lalala :lalala :lalala

    18. sandy says:

      overlord mana nih. ——

    19. anugrahsan says:

      nasib anime yg update sebelum overlord, isi comment nya nnya.in overlord doank. :v

    20. Lakosta says:

      Waduh blm keluar” gimana ini ain-zzzzzz samaaaaa

    21. Punchi says:

      Overlord ???

    22. Arghhh says:

      Mana ni overlordd dah jam set 12

    23. ainsama says:

      overlord.. masih lama min??
      udah dari tadi reload halaman

    24. Zedtra says:

      Overlord oi mana nih…..?

    25. Over Power says:

      over lord mana min ??

    26. Hohohihe says:

      Albedoooo :terharu

    27. Kimochi says:

      Nunggu overlord semua, sambil nungguin comen pertamax

    28. Divers says:

      Itu anak diatas bacot gk jelas, elu nonton anime ini gimana? Yang bilang jelek otaknya miring udahan minta diservice, bisa bikin kagak bacot ia, lu kira gampang apa bikin anime bacot gk jelas kau anjing, sampah masyarakat setan !!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons