Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Gundam Build Divers Episode 24 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, September 18th, 2018, Anime Series Gundam Build Divers

Gundam Build Divers Episode 24 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 24

Studio : Sunrise

Genres: Action, Mecha, Sci-Fi

Rating : 7.61 ( https://myanimelist.net/anime/37245/Gundam_Build_Divers )

Subtitle : Indonesia

Credit : Ttod & Samehada

Turnamen Pertempuran Pasukan Gunpla adalah ajang besar yang diadakan di GBN setiap setahun sekali. Avalon bersaing di babak final dengan dipimpin oleh juara Kyouya Kujou, dan Divisi Panser elit ke-7 yang dipimpin oleh Rommel.

Link Download Episode Gundam Build Divers Episode 24 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Gundam Build Divers"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 25 Genres: , ,

    35 responses to “Gundam Build Divers Episode 24 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Inori says:

      Akhirnya PERTAMAX

    2. LLL roid says:

      momon kutunggu kau

    3. Scary03 says:

      Planet With jga min Seru Mechanya, Kuda hitam musim ini menurut ku. :2thumbup

    4. kaito says:

      OVR kapan min :lalala :lalala

      nih anime bisa di langsung d tontonkah
      gk ad versi sebelumnya gitu :cool :cool

      • FahriAhmad says:

        Bisa gan.

        Nah kalo yg gini gua seneng saat sdh mendekati rilis baru tanya “overlord kapan min?” Yg lucu itu baru aja habis rilis besoknya sudah ada yg nanya kek gitu lagi :lol

    5. AGAMA OVERLORD says:

      tuhan gw mana woii!!!

    6. Fakkulover says:

      OVERLORD MANA MIN?!?!?!?!?!
      kok ga keluar keluar sih duh

    7. kontoru says:

      Overlord OOIII

    8. Escanor says:

      Udah dari seminggu yg lalu pada nanya overload :D

    9. Ainz sama says:

      Jadwal saya kapan wahai manusia ?

    10. Sandy says:

      Min Overlord mana?
      Minggu lalu keduluan sama web sebelah.

    11. overhaul says:

      Overlord jam brp ya tpatnya?
      Oh iya btw di bnha epi kmrin nongol ya si overhaul apa jdi bakal ada s4 nya?

    12. Tambuk says:

      Lambat nya kaluar overlord , bungul bangat

    13. Gin san says:

      overlord mana min ?? lambat beud dah

    14. code n says:

      mau nanya mumpung lg rame nungguin overlord.
      anime boku no hero bagus gak?
      nonton 2 episode nahan batin, sesak dada nonton anime kaya gitu.

      nb : “emng bisa bikin anime?, gak usah nonton aja, download gratis aja bacot , dll
      yg mau ngomong gitu ciri” bocah usia lanjut.

    15. Sandy says:

      Nntn sub English di web sebelah lah :v

      • AGAMA OVERLORD says:

        pada akhirnya elu gak ngerti dan nonton lagi sub indonya.. wkwkwk
        malah epic momentnya kurang dapet, kecuali semua fasih berbahasa inggris :ngakak

      • Sarkasme says:

        pada akhirnya elu gak ngerti dan nonton lagi sub indonya.. wkwkwk
        malah epic momentnya kurang dapet, kecuali semua fasih berbahasa inggris :ngakak

    16. Kapan overlord min says:

      Overlord overlord :aghh :aghh :aghh

    17. neonime.com says:

      overlord subindo episode 11 udah ada gan, mangga sedottt dimariii

    18. BukuBuku Chagama says:

      udah muncul di sebelah overlord, cmn gw ttp nunggu yg di sini :lalala

    19. min kenapa gk ganti aja ke samehada kalau persona 5 udah ganti ke anitoki?

    20. cincin kawin says:

      keren boss
      lanjutkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons