Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Hai to Gensou no Grimgar Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, January 18th, 2016, Anime Series Hai to Gensou no Grimgar

Hai to Gensou no Grimgar Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

BOKONG…

Jadi ingat dulu SAO punya ini fetish :D

Type: TV Series

Episode: 2

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Adventure, Drama,Fantasy

Rating : 7.54 ( http://myanimelist.net/anime/31859/Hai_to_Gensou_no_Grimgar )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Bercerita tentang Haruhito, seorang pemuda yang tampaknya berasal dari dunia lain dan tiba-tiba terlempar ke dunia fantasi bernama “Grimgar” bersama beberapa anak muda lainnya. Tanpa ingatan apa-apa mengenai masa lalu mereka, mereka harus berjuang untuk dapat hidup di dunia yang asing yang penuh bahaya.

Perbedaan seri ini adalah para karakter utamanya memulai petualangan sebagai manusia biasa tanpa kekuatan khusus atau sudah IMBA seperti protagonis di beberapa anime lain. Mereka lemah, miskin, dan harus berkumpul dengan yang lain untuk dapat membunuh satu monster kecil supaya bisa dapat uang demi sesuap nasi.

Link Download Episode Hai to Gensou no Grimgar Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 77976

    Info "Hai to Gensou no Grimgar"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    30 responses to “Hai to Gensou no Grimgar Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. hikku says:

      Vertamax gan……

    2. Kururu says:

      Keduax ahay…. :lalala :lalala :lalala :lalala

    3. No Name says:

      ketigax save :cool

    4. Yuan says:

      ke empaxxxxxx :lol :lol

    5. sven says:

      wah ga ada yg numpang pertamax apa nebeng pertamax ny ya :aghh :aghh :aghh

    6. Ryco D Luffy says:

      nitip bokong gan
      :lalala :lalala :lalala

    7. Fake Gojek says:

      backsound lagunya itu sedih banget.. berasa kyak bakal ada drama yang feelnya bakal berasa banget

    8. kudo says:

      genrenya udah drama cuy gak usah pake “bakal ada drama” :lol yang penting gak nyesel ngikutin anime ini :terharu

    9. NaNa says:

      Anime ini jd ngingetin ane sama tate no yuusha, kapan ya dibikinin animenya juga :nangis

    10. jujur selama 11 th ane berkecimpung di dunia perAnimean, baru anime ini yg story nya kga muluk2 :v

      Next eps 3 ,

    11. febry adi susmianto says:

      enak tuh kalo di TUSBOL….. wkwkw :top :ngakak

    12. Shinometa says:

      njir ini anime ceritanya dalem banget, jadi hanyut dalam cerita ane :)
      kasian juga ama goblin pas liat dia dibunuh :(

    13. Tristhania Gevra says:

      OUHH DAT @SS :cool

    14. wijanarko says:

      biasanya, satu MC dikeroyok banyak monster. klo ini kebalik, satu monster level rendah dikeroyok
      sama banyak tokoh protagonis.
      perasaan monster yang mau dibunuh padahal gak ngelakuin apa-apa dimunculin.
      ada musik latar kayak drama musikal.
      buat tema terjebak di dunia fantasi, bisa dibilang anti mainstream! Keren!

    15. mao says:

      awalnya bagus, tapi lama2 kok dramanya yang jadi dominan. :aghh

      banyak juga di forum klo dramanya terlalu banyak sehingga action dan advanturenya jadi ga kerasa.

      di myanimelist sendiri ratingnya turun jadi 7,41. mungkin jg karena dramanya.

      untungnya soundtracknya bagus :top

    16. della says:

      Udahan dah liat ni anime.. liat yg lain aja bagus2 :listen

    17. gus says:

      sankyuuuuuu

    18. farid ? says:

      wuah dari SS yang di kasih mimin ane kira si cewe berhianat dan nusuk MC nya

      ternyata…………

    19. Bim-Bim says:

      ending songnya ngingetin sama egoist guilty crown :terharu :listen

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons