Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Haikara-san ga Tooru Movie 1: Benio, Hana no 17-sai [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Total Episode : 1 Episode

Studio: Nippon Animation

Genres: Comedy, Historical, Romance

Rating : 7.47 ( https://myanimelist.net/anime/33378/Haikara-san_ga_Tooru_Movie_1__Benio_Hana_no_17-sai )

Subtitle : Indonesia

Credit : MelodySubs

Cerita berlatar di zaman Taisho dan berpusat pada Hanamura Benio, sang gadis modern, yang telah ditinggal ibunya sejak masih kecil dan dia dibesarkan oleh ayahnya yang seorang perwira tinggi di Angkatan Militer Jepang. Alhasil, dia tumbuh menjadi gadis tomboi yang suka berlatih kendo, minum sake, berpakaian ala modern, dan tidak tertarik dengan pekerjaan rumah. Dia juga menolak sistem perjodohan dan percaya kalau wanita berhak untuk bekerja dan menikahi pria yang dicintainya.

Link Download Haikara-san ga Tooru Movie 1: Benio, Hana no 17-sai [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Haikara-san ga Tooru Movie 1: Benio, Hana no 17-sai"

    Status: Completed Type: Movie Duration: 1 hr. 37 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , ,

    32 responses to “Haikara-san ga Tooru Movie 1: Benio, Hana no 17-sai [ Subtitle Indonesia ]”

    1. zero39 says:

      First blood :travel :travel

    2. Rudeus greyrat says:

      Mantap

    3. K says:

      date A live kapan rilis min???

    4. tukang nyicip says:

      hmmmm

    5. QED says:

      btw
      naga itu bertelur ya?

      • The Sinner says:

        Kemungkinan sih bertelur karena jika dilihat dari bentuk fisiknya masuk ke reptil, tapi bisa juga melahirkan tergantung penulis. Untuk di dunia nyata sendiri pernah ditemukan fosil dinosaurus yg bentuknya seperti naga jika naga yg dimaksud fosil dinosaurus tersebut maka naga bertelur. Bentuk naga sendiri di tiap kebudayaan beda2x, jadi yg dimaksud naga yg sebenarnya masih belum diketahui secara pasti.

      • ibu naga says:

        naga itu membelah diri

      • ty says:

        naga itu muncul karena kita percaya mereka ada sehingga dna orang-orang yang percaya berkumpul dan memiliki bentuk yang menyerupai apapun yang orang orang “percayai”. dalam kasus ini “kepercayaan” memiliki bentuk seperti kadal dan punya sayap tetapi penisnya dihilangkan. kurang lebih begitulah asal mula terciptanya naga. menurut almarhum prof. doktor skidipapap ahoy.

    6. KenshinKasumi says:

      Akhirnya dirilis jg, ntaps

    7. Umi says:

      Web Melodysub uda bs diakses lg

    8. benio says:

      ending part 1nya bikin kzl

    9. Shapael says:

      Kirain si Benio sableng

    10. Saya bunga says:

      Benioooooo ????????

    11. Hohohihe says:

      Akhirnya rilis juga
      Terima kasih min

    12. Romcom says:

      Part 2 ada kabar?

    13. Derek says:

      Min movie Boku no hero academia sama natsume yuujincho the movie belum ada kabar kah kapan dirilisnya?

      • nevin says:

        untuk natsume movie blum ada jadwal untuk BD nya, tpi kemungkinan keluar bulan maret 2019, boku no hero movie tgl 13 februari keluar BD nya, di temani ama nanatsu no taizai movie.. dan Godzilla movie 3 9 januari. sc :livechart :top

      • Tukang bait says:

        Baru aja tayang di bioskop, sabar gan mungkin beberapa bulan ke depan :ngakak

    14. ? says:

      Apakah ini ada seriesnya?, Aoa movie ini aja?, Terimakasih

    15. The fool says:

      Moshi Moshi, Strike the blood ova s3 nggak rilis disini kah? *Ijin nanya:v

    16. naka says:

      Akhirnya yg ditunggu tunggu keluar juga, ternyata masih ada lanjutannya :kaget :aghh
      semoga cepet tayang ep. 2 nya :onegai :onegai

    17. Acuy says:

      Njir emonsisapi wanita… mirip kartina :lol

    18. Sar says:

      Yang ditunggu akhirnya datang juga kyaaa :lol :onegai :lalala makasih kak min

    19. D says:

      adakah kelanjutannya min?

    20. Seyren says:

      Ngga nyangka kalo ini udah dijadiin anime… Top Lah. :top

    21. Lubang Donat says:

      Endingnya menyebalkan sekali…
      ditunggu part 2 nya

    22. Mey says:

      Cowonya kampret ya…. Kesel banget. ?

    23. Kuro says:

      Ada kabar untuk movie k 2 nya min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS