Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Haikyuu!! Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 20th, 2014, Anime Series Haikyuu!!

Haikyuu!! Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]

Tensi ceritanya lagi naik nih Haikyuu!!

Type: TV Series

Episode: 16

Studio : Production I.G, Sentai FilmworksL, TOHO animation

Genres: Shounen, Sports

Rating : 8.00 ( http://myanimelist.net/anime/20583/Haikyuu!! )

Subtitle : Indonesia

Credit : NSFK & OPloverz

Link Download Haikyuu!! Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 76014

    Info "Haikyuu!!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 25 Genres: , , , ,

    18 responses to “Haikyuu!! Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Aiku says:

      PERTAMAX Gan :v

    2. KuroKage says:

      Keduax, Sankyu Min…

    3. Al says:

      hohohoho~

      keluar juga eps.16

    4. yayayay says:

      wew cepet banget

    5. Rizky says:

      mantap min.. terimikici ;*

    6. L Lawliet says:

      kerennnn dh episode kli ini :top, IG pro emang gk ada matinya klw soal anime sport…

    7. egi78 says:

      mantap…………………… cepet bener dah
      animekompi saiko………………….. :lalala

    8. Outer science says:

      Nih episode keren banget :terharu :terharu

    9. Wookie says:

      mantap min! thanks banget :top

    10. meganeko says:

      aaw yeeeee :lalala
      thanks min, sedot sedot :listen

    11. Kaza-Kun says:

      ratingnya salah min
      tp makasih min :top ijin sedot :ngacir2

    12. yuki says:

      sankyu min hohoho :yahoo

    13. yuki says:

      ngajak becanda nih yang ngesub ahahahaha :lol gue gak bisa baca huruf kanji seh. tapi di menit 01:09 yg dapet point 22 itu karasuno yg 12 itu tokonami. gue nyocokin tuh kanji ke episod 15 noh menit ke 04:45 ahahahahaha ngakak dikerjai gue :lol :lol :lol :lol

    14. reino says:

      asem ni anime bagus amat, sayang cuma 25 episode, ga kekejar anime sebelahnya Diamond no Ace yg episodenya kaga jelas kapan mau abis.. :nangis :terharu :terharu

    15. Asura says:

      yg ditunggu akhirnya nongol juga…. :terharu :terharu :terharu
      sedot dulu ah.. :lalala :lalala :lalala

    16. Raven says:

      cepet banget :kaget ,tapi gpp sedot ja :lalala :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS