Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Haikyuu!! Season 4: To the Top Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, January 25th, 2020, Anime Series Haikyuu!!: To the Top

Haikyuu!! Season 4: To the Top Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Production I.G

Genres: Comedy, Sports, Drama, School, Shounen

Rating : 9.06 ( https://myanimelist.net/anime/38883/Haikyuu__To_the_Top )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Season ke-empat dari anime Haikyuu!!. Dan kali ini tim Karasuno mempersiapkan dirinya menghadapi kejuaraan di Tokyo. Dimulai dengan pengukuran tinggi dan lompatan.

Link Download Episode Haikyuu!! Season 4: To the Top Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Haikyuu!!: To the Top"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 26 Genres: , , , ,

    11 responses to “Haikyuu!! Season 4: To the Top Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Black Lotus says:

      Pertamax

    2. Dhepolo says:

      apuse kokondao yarabe soren doreri

    3. phenix says:

      ahhh… Openingnya mantep euy :listen

      • Warga ET says:

        gw sih prefer kalau spyair, cmiiw, opini pribadi soalnya

        • bang garox says:

          “Kayaknya lebih cocok 4-3-3 / 4-2-1-3 kayak sekarang si, dengan,
          de Gea
          AWB Maguire Lindelof Shaw
          McTominay Fred
          Pogba/Bruno Fernandes
          James Haaland Rashford

          Soalnya fred gue rasa udah nemuin touchnya, dan tinggal punya playmaker aja buat nembus tim yg defensive. cmiiw, opini pribadi soalnya

          gw rasa yang di butuhkan MU saat ini playmaker kayak Maddison atau Bruno biar greget

          setuju bro, MU itu kuat sebenernya cuman kadang buntu karena gak ada pemain macam Maddison.

          hahaha berdoa aja bro semoga MU jadi beli Koulibaly, Bruno, Herling, Maddison, Sancho

          bangke kalo jadi gelo bgt si, auto juara, Maddison visi mainnya GG Cok

          asli sob gaada obat ini

          ga ada obat saking parahnya penyakitnya ga bisa disembuhin

        • ikki says:

          Bgsat adders ET Napa nimbrung dimari anjir :ngakak

        • Jupitazetto says:

          santuy gan opini pribadi tentang selera musik mah gk perlu cmiiw segala :listen

    4. sobat_ambyar says:

      kok ga muncul go to link untuk download ya.. mohon pencerahannya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS