Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Hajimete no Gal Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, August 3rd, 2017, Anime Series Hajimete no Gal

Hajimete no Gal Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : NAZ

Genres: Comedy, Romance, Ecchi, School, Shounen

Rating : 7.77 ( https://myanimelist.net/anime/34403/Hajimete_no_Gal )

Subtitle : Indonesia

Credit : AnitokiTonansubs

Musim semi adalah musimnya cinta. Dalam musim tersebut, Junichi merasa kalau menemukan cinta ternyata lebih sulit dari perkiraannya. Untuk melepaskan diri dari status jomblonya, teman Junichi memaksanya untuk menembak seorang gal di kelasnya, Yame Yukana. Tapi, semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

Link Download Episode Hajimete no Gal Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Hajimete no Gal"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 10 Genres: , , , ,

    47 responses to “Hajimete no Gal Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hikitani says:

      Min youkoso classroom elite jam berapa??

    2. Ashirogi says:

      Ratingnya 7.77 mantab.. triple 7

    3. Ashirogi says:

      cm perasaan ane aja apa emg beda dri komik nya ya? :kaget

    4. pencurikancut says:

      Kalong” bertebaran :kaget :kaget

      Btw ini akun betah amat nyantol di hp gw

    5. yokoso says:

      Cabe2 an mulai beraksiiiiii……

    6. Ashirogi says:

      Gue bukan kalong, guwe mnjaga keamanan kampung,

      Sebut saja Batmanaz

    7. al-kun says:

      #Teamkashiyui
      yandere kah? ending episode kemaren

    8. Almin says:

      Ittadakimasu

      Min akun nyangkut nih

    9. Anak Baik Baik says:

      Emang bejat itu perempuan rambut item, jepitan rambutnya aja model uler, hii… :onegai

    10. nokopopp says:

      Uncensored nih??

    11. RyuZu-chan says:

      Nyantol again

    12. asyu kabeh says:

      Si kacamata jones bego :top

    13. hohohihe says:

      Jjjj

    14. Ryusamoto says:

      si imotou rambut coklat nanti berubah jadi rambut pink.. wkwkwk

    15. fappers says:

      anjir venus, goddes banget :sayangku :sayangku

    16. akwoakwo says:

      Ntap jablay malam

    17. Sopiler gadungan jgn percaya says:

      Yg ga gua suka di anime ini sm mc kebanyakan ngayaaaal -_- , padahal scene deredere heroinenya bagus bagus

    18. dikaz says:

      Anjay beda banget anime sama manga nya -_-
      Tapu gpp lah yang penting yame-san

    19. Kalian Kanker says:

      komentar tentang pinjem akun sudah terlalu kanker

    20. gomenasai says:

      Anime joss of this season sayang cuma 10 eps

    21. Erosensei says:

      Persetan dengan beda sama manga .yang penting op*ai dan kekuaran erro :top

    22. F.A says:

      anjay BOA-sama, ama imouto, walaupun beda ama manga, tetep inti ceritanya sama. gg dah hahahahahahahahah

    23. Doute says:

      Opp*iots

    24. kerang ajaib says:

      merapat gan :travel :travel :travel :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2

    25. cium pantat says:

      yame hentong

    26. cium pantat says:

      Yui hentong

    27. mikkun says:

      wowo pertama kali akun nyasar

    28. kazuki says:

      ntapss!!!

    29. Deku says:

      Terlanjur baca manganya, Untung animenya sedikit beda :ngakak

    30. Hentai-sensei says:

      susah nyari doujin nya

    31. gomenasai says:

      Yame san :sayangku :sayangku :sayangku :onegai :onegai :terharu :terharu

    32. Dozo-ku says:

      yang main Dota-2 kuy ah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons