Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Hanebado! Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, October 1st, 2018, Anime Series Hanebado!

Hanebado! Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 13

Studio: LIDENFILMS

Genres: Seinen, Sports

Rating : 7.65 ( https://myanimelist.net/anime/37259/Hanebado )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Tachibana Kentarou, seorang pelatih bulutangkis SMA yang memiliki antusiasme lebih banyak daripada beberapa anggota timnya yang kecil. Suatu hari, dia bertemu dengan Hanesaki Ayano, seorang yang memiliki fisik baik untuk bermain bulutangkis. Tachibana berusaha merekrutnya meskipun dia sama sekali tidak tertarik dengan olahraga ini. Pelatih yakin, bersama dirinya mereka dapat meraih juara!

Link Download Episode Hanebado! Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Hanebado!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 13 Genres: ,

    26 responses to “Hanebado! Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Taufik Hidayat says:

      Oi yg nonton, ini anime ada indo2 nya gak?

    2. vignette says:

      smaaassshh…..!!!!!

    3. J says:

      Titan jam berapa min>>?

    4. Jani aldino says:

      Ke empaaatt

    5. Erekolpoliyu says:

      Sedih anime summer end

    6. Levi says:

      TITAN Libur coeg ya min?

    7. ini gue yang tadi says:

      yah tamat, bye ayanon

    8. Guguk says:

      Snk libur bneren kh min

    9. Hinata says:

      ONE TOUCH!!!!

    10. Tukang Bacot says:

      dampak badai snk libur hadew jadi aja percuma begadang

    11. Inuikhrar says:

      Endingnya kurang menarik untukku

    12. shino says:

      terlalu banyak suara terengah di episod terakhir

    13. honyophonyop says:

      biasanya pagi pagi nunggu asobi asobase, karena banyak yang tamat sedikit banget anime yg rilis.

    14. Ollerius says:

      Akhhhh…,. ane kirain sampe 25 eps…

    15. Ayanon says:

      Yg menang sapa cok

    16. zero39 says:

      wkowkowk sudah kuduga endingnya gitu…….

    17. gw belum liat suer demi apapun tapi coba koreksi tebakan gw salah apa benar ya

      ayano kalah

      trs emaknya dateng ngehibur trs baikan lgi sama emaknya
      trus ayano nerima anak angkat sbg adiknya

      mainstream bgt :lol

    18. wadaw says:

      ada S2nya gak ini?

    19. kimochy says:

      apa cuma gue yg berpikiran kalo ending ini anime kurang menarik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons