Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Hanebado! Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, August 27th, 2018, Anime Series Hanebado!

Hanebado! Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio: LIDENFILMS

Genres: Seinen, Sports

Rating : 7.65 ( https://myanimelist.net/anime/37259/Hanebado )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Tachibana Kentarou, seorang pelatih bulutangkis SMA yang memiliki antusiasme lebih banyak daripada beberapa anggota timnya yang kecil. Suatu hari, dia bertemu dengan Hanesaki Ayano, seorang yang memiliki fisik baik untuk bermain bulutangkis. Tachibana berusaha merekrutnya meskipun dia sama sekali tidak tertarik dengan olahraga ini. Pelatih yakin, bersama dirinya mereka dapat meraih juara!

Link Download Episode Hanebado! Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Hanebado!"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: ,

    25 responses to “Hanebado! Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Komeng says:

      pertamax gan

    2. hahahaha says:

      pertamax

    3. Sao says:

      Pertamax emang yg terbaik

    4. Yun Zhi Xue says:

      pertamax
      Mode biju nya keluar tuh :wkwkwk

    5. Bong Sama says:

      go mas jojo & ginting

    6. Fumiki says:

      Still Waiting 720p

    7. Saskehhh says:

      Overlord kapan min ?

    8. OnnoFlagShip says:

      High Score Girl rilis tiap hari apa gan?

    9. Bug says:

      Anjir ayano!!!! :terharu :nangis
      Emaknya nongol juga woi!! Walaupun minggu depan :selamat

    10. hanebado says:

      jepang menang bultangkis putri vs indo coy

    11. jadi annoying says:

      hanesaki masi koplak ya? jadi rada males nontonnya :ngakak

    12. krebo says:

      jadi penasaran lanjutannya :aghh
      hot momnya datang macem gk ada salah gitu wakwkakaw

    13. wadaw says:

      emaknya nongol macem gk ada salah wakwakwka

    14. siapa yah says:

      pengen lihat hanesaki kalah. males liat karakter sombong.
      jadi juara dunia pun ga bakal bikin di kenal banyak org. :ngakak

    15. Fisherman says:

      Antara sebel sama kasian liat ayano tuh :aghh

    16. MSS says:

      itu ibunya bisa ganti mode juga gak ya? diliat sekilas kaya mc keijo sama2 pake iket :kaget

    17. ESU & EMU says:

      Nice op*ai da yo, :top

    18. kusanagi says:

      aaargggghhhhh :aghh :aghh :aghh :aghh

      ayano msih korslet kpribadiannya ,,, kpan kira” ayano bsa sdar kmbali :aghh :aghh :aghh

    19. zero says:

      biar,, ayano kaya gtu malah mantabbb mode biju wkwk :sayangku
      slah ibu nya..sendiri,, hny karna olahrga bulu terbang anak di tinggalin… hmmm :nangis :nangis

    20. Erlangga says:

      pantes yg di utamakan pemain badminton cewek di anime nya, badminton putri jepang rata2 ranking dunia. pelatihnya indonesia sih xD

    21. Dicuci says:

      Ini sih pelecehan terhadap manganya.. Ceritanya beda sama manganya..

    22. aaahhh says:

      ahhh emaknya ayano mantep cokk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons