Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Harukana Receive Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, August 10th, 2018, Anime Series Harukana Receive

Harukana Receive Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio: C2C

Genres: Ecchi, Slice of Life, Sports

Rating : 7.73 ( https://myanimelist.net/anime/35983/Harukana_Receive )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Haruka yang tertarik dengan keindahan pantai di Okinawa memutuskan untuk membentuk tim bola voli bersama saudara sepupunya, Kanata. Akan tetapi, Kanata yang berbadan pendek menyerah pada olahraga tersebut. Meskipun begitu, Haruka berusaha menyakinkan Kanata untuk kembali ke pasir sekali lagi dan membidik turnamen junior.

Link Download Episode Harukana Receive Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Harukana Receive"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    16 responses to “Harukana Receive Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ______ says:

      Pertamax kah?

    2. Gasai Yuno says:

      pantat oh pantat

    3. oppaidragon says:

      butuh asupan grand blue

    4. kentutnaga says:

      butuh asupan grand blue :aghh

    5. NINJA SAGA says:

      kakak mimin aku suka banget liat anime ini banyak ****** ama **** nya :2thumbup

    6. Lontong says:

      Main di pantai tiap hari gak item2 ya kampret dsar pnipu

    7. Mas Burhan says:

      PANTAT SAMSUL YANG TERBAIK !!!!!!!!

    8. vignette says:

      V A N T A T . . . . :sayangku :sayangku :sayangku

    9. Ginham says:

      Vantat pirang is the best.

    10. Nasi Garam(Petapa Bijak) says:

      lekukan musim terbaik :top :top

    11. Masochist says:

      Lama2 ternyata kurang rame nih anime. Kurang seru.
      Tapi yang bikin betah itu lihat pantsu sama oppaaaaiiiiiii

    12. Ohoy says:

      Para muka vantat berkerumun :v

    13. wowowowowowo says:

      gemes nonton nih anime kalo ada slow motionnya :ngakak
      bawaan nonton haikyuu jadi kesini sini :ngakak

    14. Prabowo says:

      Gue tersadar ketika nonton anime ini kako pingin cewe bodi sport harus di imbangi dengan otong yang kuat dan keras. Gak kebayang kan kalo pacaran sama cewe sama MC ternyata lemes. Nanti malah selingkuh doi. NTR

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons