Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Hataage! Kemono Michi Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, December 12th, 2019, Anime Series Hataage! Kemono Michi

Hataage! Kemono Michi Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : ENGI

Genres: Comedy, Fantasy, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39030/Hataage_Kemono_Michi )

Subtitle : Indonesia

Credit : PucukSubs

Pegulat profesional pecinta binatang, Genzo Shibata tiba-tiba dipanggil ke dunia lain. Di sana ia disambut oleh seorang putri. Shibata diminta untuk menyingkirkan binatang buas yang berkeliaran di dunia tersebut. Ia enggan menerima permintaan itu dan membujuk sang putri. Shibata yang tak dapat kembali, memutuskan untuk hidup damai dan mengelola toko “monster” peliharaan.

Link Download Episode Hataage! Kemono Michi Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Hataage! Kemono Michi"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    13 responses to “Hataage! Kemono Michi Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. None says:

      shiri hime

    2. pa says:

      waw turnamen

    3. liz says:

      sedih…biasanya abis kono yuusha nonton ini..masalah produksi jadi diundur seminggu..

    4. Mogena says:

      buka sumber database eror

      MANA LINKNYA BRAY???

    5. Kono burik says:

      gaes joro minggu ini riliskah?

    6. Lista says:

      cuma perasaan ceritanya versi anime sama manga ditengah tengah jadi beda jauh? :bingung

    7. Sanji says:

      Ini tiap gw mampir lihat ss
      Knapa yg dibanting cewek mulu
      Kan gw kzl lihatnya

      • redist says:

        kan gw seneng liatnya

      • Sohib sanji says:

        Bener bro aku juga kzel liatnya maniak otot + maniak hewan apaan tak punya otak … kawinin aja mc sama hewannya … pengen liat ada yang bisa bales mbanting si mcnya sampek KO kaga ya ? Kalo ada gua pengen liat … dari awal udah drop gua liat mc mbanting si putri nya kesan lucu sih tp g gitu juga komedinya kzel gua … Maaf para netizen gua cuma pengen ngukapin unek” gua hahaha jgn di bully

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS