Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Hataraku Saibou (TV) Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 15th, 2018, Anime Series Hataraku Saibou (TV)

Hataraku Saibou (TV) Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Jenius bner yang milih seiyuu trombosit :D

Siapa sih nih seiyuu-nya?!

Type: TV Series

Episode : 2

Studio: David Production

Genres: Comedy, Shounen

Rating : 7.70 ( https://myanimelist.net/anime/37141/Hataraku_Saibou_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Ini adalah cerita tentangmu. Kisah yang ada di dalam tubuhmu…

Menurut sebuah studi, rata-rata tubuh manusia mengandung sekitar 37 triliun sel. Sel-sel tersebut bekerja keras setiap hari. Sel Darah Merah membawa oksigen ke jaringan tubuh. Sementara Sel Darah Putih bekerja melawan bakteri yang mencoba masuk dalam tubuh. Ini adalah kisah drama menarik dan mungkin aneh mengenai pahlawan tanpa tanda jasa para sel tubuh manusia.

Link Download Episode Hataraku Saibou (TV) Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Hataraku Saibou (TV)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 13 Genres: ,

    54 responses to “Hataraku Saibou (TV) Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Brian JM says:

      Pertamax damn!!!

    2. batosai says:

      anone anone anone :terharu

    3. Kiyomin says:

      ano nee ano nee

    4. Mad Chan says:

      Siapin karung !!!!!

    5. Phantom Thief says:

      Mantap dan menghibur :top

    6. Arv Procyon says:

      animu yg lg viral wakeokwaokawaok

    7. Arv Procyon says:

      siape seiyuunya trombosit oey, di mal baru cuman hana kana sama maeno tomoaki

    8. Hmm si VA kanna kamui tu yg jadi VA dedek trombosit soal nya kalo denger kangen si Kanna :sayangku. Sekedar info kenapa trombosit kok dedek karena berukuran lebih kecil dari sel darah merah dan putih, dan mudah pecah bila tersentuh benda kasar.
      Source wikiped

    9. KuuhakuKe5 says:

      Pertamax

    10. Bitches says:

      A..Aa..Anone >////<

    11. Kuda merah says:

      Ditunggu Sesi HIV/AIDSnya…

    12. Akatsuki says:

      kwaiiiiiii…

    13. Huwala says:

      Seiyuu nya sama kaya Kana di maid dragon..

    14. XDX says:

      minggu gua berarti !!

    15. Sengoku Kamuri says:

      Ya, itu suara Naganawa Maria #KagakNahannnn :peluk

    16. Yui says:

      Ketinggalan
      :tkp

    17. drk says:

      ada yang sadar, jadi tuh didalam molekul darah ada darah lagi dan itu akan terus berulang sampe ke bentuk atom.

    18. Nitta Hina says:

      Teman- teman jangan sampai kalian terluka, entar kasian trombosit-chan nya kecapean dia wkwkwkwk… :malu :malu

    19. Riki says:

      Nahh inii :2thumbup

    20. Anone Anone says:

      anjer, ngeliat sel darah gini jd takut gw luka, kasian sel darah nya :ngakak

    21. kecoa says:

      makrofag.. senyum2 tp sadis haha

    22. Wakui says:

      min asobi asobase kpan update??

    23. Escanor says:

      Adem bener dahh nontonnya :D

    24. Lucifa says:

      gk kebayang kalau ada episode tentang leukimia kira” gimana tuh hubungan si sel darah putih ama darah merah, apakah tragis?? :kaget

    25. kelpin says:

      btw ini di dalem tubuh cwe ato cowo ya ?

    26. Joe says:

      Wanjay, rame banget… :lol

    27. Hakutowari says:

      karung mana karung

    28. erzascarlet says:

      anu kalau si sp*rma gimana ya bentuknya….

    29. Holy Sempak says:

      KARUNG……mana karung

    30. Kotegawa Chisa says:

      sedotttttttt :toast :toast

    31. TebakYo says:

      Ntar, gua bawa Mobil :sayangku

    32. Joke desu yo says:

      Darling in the franxx kapan min?

    33. Umetan says:

      #timseldarahputih :v

    34. Kucing-poi says:

      Asobi asobase kapan min?

    35. Akizuki says:

      Anone Anone

    36. Tukang Bait says:

      ano ne ano ne mati 8 hari kemudian

    37. Yuzu says:

      Btw dia satu seiyuu sama kanna min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS