Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Hibike Euphonium Season 2 Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, November 17th, 2016, Anime Series Hibike! Euphonium Season 2

Hibike Euphonium Season 2 Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Kyoto Animation

Genres: Drama, Music, School

Rating : 8.45 ( https://myanimelist.net/anime/31988/Hibike_Euphonium_2 )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim kedua dari serial anime Hibike! Euphonium. Setelah menjadi juara satu di Kompetisi Band Konser di Kyoto, klub Konser Band SMA Kitauji bersiap untuk melawan klub-klub band terkenal yang ikut serta dalam Kompetisi Kansai.

Link Download Episode Hibike Euphonium Season 2 Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 81155

    Info "Hibike! Euphonium Season 2"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    15 responses to “Hibike Euphonium Season 2 Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. gfgfgff says:

      pertamak

    2. Bos says:

      Asuka-senpai :nangis

    3. rip says:

      kumiko chwannnnnn :nangis :nangis :nangis

    4. Nagisa says:

      Asuka Ark :v :kaget :kaget

    5. rip says:

      wkwkw akunn atas ane ^ :v

    6. yosachand says:

      yeaahh… megane-senpaiii :terharu :terharu :lalala :lalala :nangis :nangis :aghh :aghh :sayangku :sayangku

    7. Rc says:

      Uwaaaaaaaaaasa

    8. Budi says:

      Balik Kamis Klasik :top

    9. Lagu Untuk Budi says:

      Hibike kaze no uta
      Me wo tojireba kokoro no koe senaka osu yo
      Mezasu kumo wa zutto motto takaku :listen

    10. bapak budi says:

      Budi, udah berapa kali bapak bilang, habis baung air besar cebokan dulu. noh blepetan kan sampe ke celana warna kuning… Budi.. budi.. buruan pulang dulu…

    11. Ariana Age says:

      Kaori Senpai…

    12. embahnya budi says:

      aduh nih juga bapaknya sama aja kayak anaknya kalo ngerokok rokokya habiskan semua jangan sampai putung nya masih ke sisa…. lihat tuh sampe berserakan bapak budi

      denger embah makanya

    13. tetangganya budi says:

      Aduh nih keluarga pada kemana orangnya … Tuh masih berceceran dijalan .. nanti kalo ada orang lewat trus kpleset gimana tuh ….

    14. Eeknya Budi says:

      Napa lu semua pada nyalahin gue, gue juga kan asalnya dari si budi… jadi salahin si budi donk…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS