Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Hibike! Euphonium [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, April 8th, 2015, Anime Series Hibike! Euphonium

Hibike! Euphonium [ Subtitle Indonesia ]

Datang juga, anime dari KyoAni

Tema musik, SoL dan Moe Moe  :yahoo

Type: TV Series

Total Episode: ? Episode

Studio :  Kyoto Animation, Lantis, Pony Canyon, Rakuonsha

Genres: Music, School

Rating : 7.50 ( http://myanimelist.net/anime/27989/Hibike!_Euphonium )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubsTonansubs

Club Musik Kitauji, yang dulu-nya terkenal, karena selalu ikut dalam kejuaraan nasional. Sejak pergantian pembimbing menurunlah popularitas club ini, untuk melewati kerjuaran di Kansai pun sangatlah sulit. Tetapi beruntunglah club ini, karena instruksi yang sangat tegas dari pembimbing yang baru akhirnya murid – murid di club itu pun dapat berkembang. Kehidupan sehari – hari dari club musik ini pun di penuhi dengan naik turun-nya masalah yang dihadapi seperti perebutan peran solo dan ancaman anggota club agar mereka dapat fokus belajar.

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=mmG8gve8qKc’]

Link Download Episode Hibike! Euphonium [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Episode Selanjutnya Disini


Report broken episode




  • 72445

    Info "Hibike! Euphonium"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    21 responses to “Hibike! Euphonium [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Phoenix HeavenGod says:

      Akhirnya, yang saya tunggu-tunggu. :sayangku :sayangku

    2. HTT_Keion says:

      Wakwaw udah gua tunggu2, BTW atas gua PERTAMAXX :kaget
      pengen nyobain pertamax sekali – kali :onegai

    3. kenet says:

      SoL itu apa ya min?

    4. Diaz says:

      ini tokoh utama cwe semua kaya K-ON?
      ada romance nya ga nih? itu cowo main chara apa cm support? yang tau kasi info dong hehe

    5. dekar says:

      1 yang ditunggu :onegai :onegai :onegai :onegai :sayangku

    6. Theofanie says:

      makasih gan, anime yang paling ane tunggu :terharu
      makasih min :terharu :sayangku :top

    7. All-A says:

      KyoAni wooaaaaa pasti cuci mata :top :top :yahoo :onegai :sayangku :terharu

    8. recomded buat di tonton gk nih?>

    9. PonPon says:

      :terharu
      akhirnya keluar juga

    10. Black Rabbit says:

      mirip mirip Hyouka char sama ceritanya ttg club sekolah… :top :top
      sedot dulu :terharu :terharu

    11. M.Anugrah says:

      yeay… Kyoani :yahoo :yahoo

    12. Yudhaime says:

      klo seandainya K-ON S3 Muncul…mungkin grafik nya seperti ini…jadi makin greget.. :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    13. L Lawliet says:

      art-nya, bikin nenangin :terharu

    14. Lacia Yourslave says:

      Pengen Nonton Tpi Masih Ragu :aghh :aghh

    15. Krauser says:

      KyoAni, is a good studio…

      …but no

    16. Farras Aas says:

      . Salah Satu Best Anime Gw , Gk Sabar Nunggu S2 Ama Movie Tahun 2016 :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS