Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Project No.9

Genres: Drama, Romance

Rating : 7.89 ( https://myanimelist.net/anime/40938/Hige_wo_Soru_Soshite_Joshikousei_wo_Hirou )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Pekerja kantoran, Yoshida sudah lima tahun suka dengan teman kerjanya, Airi Gotou. Meski akhirnya bisa jalan dengannya, tapi ia langsung ditolak ketika mengungkapkan perasaan padanya. Mabuk karena kecewa, ia bertemu dengan gadis sekolahan di pinggir jalan. Gadis yang membutuhkan tempat bermalam itu mencoba merayu Yoshida. Meskipun menolak tawarannya, tapi ia tetap membiarkannya menginap di apartemennya.

Link Download Episode Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou."

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    32 responses to “Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

      • Iklan Lazada says:

        Nonton anime tuh buat ngilangin stress. Klo anime ini malah tambah jadi stress klo ditonton terus….

    1. peju yang ingin crot di dalem says:

      ewe lah ewe

    2. Kz says:

      Yosh ketemu yg perna :lol eue in dia terus :lol :lol

    3. Kz says:

      Kok gw gak bisa komen ‘-‘

    4. kuroashi says:

      kok gak ada adu pukul ya di eps ini. mengecewakan

    5. Rokugo says:

      Seharusnya ad roku go

    6. subidubidap says:

      mc nya impoten sih :lol di gasak lagi kan :lol

    7. well says:

      udh dibilang jangan ngen* maksa aje :bola

    8. bong sama says:

      *buka celananya
      Sfx burhan
      :afro:

    9. Kadal Emas says:

      lah, gak ada zippyshare… :kaget

    10. Kang bacok says:

      Jujur gw ikutan emosi liat antagonisnya, pgn gw gorok :aghh

    11. Hamtaro says:

      Ok males nonton

    12. Rere says:

      tuh kan mc tersakiti lagi :aghh:

    13. Otaku bukan wibu says:

      sepertinya perjalan ku menonton anime ini terhenti disini, batinku tidak kuat
      :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    14. Kotaro says:

      Fuckboy

    15. kang cilok says:

      sayuuu cwhaannn

    16. wikwikwik says:

      Si KOnak udah pengen Konek :salahkamar

    17. Kuro says:

      ayo ayo yg mau bunuh antagonis nya silahkan antri!!

    18. SUBUWU says:

      Panik gk tuh, panik gk tuh, panik lah masa ngak…
      Liat sayu mau dirayu sama cowo asuu

    19. Coffee late says:

      Ok skip eps kali ini

    20. Ginham says:

      Yg nonton ini lemah lemah. Gini aja dah gag kuat. Low lvl ini mah NTR makanan sehari hari ku hhh

    21. Analisis Kebajikan says:

      Pesan utama anime ini adalah : Sebelum nembak cewek pastikan jenggot lu di cukur dulu biar keliatan ganteng. Buktinya setelah yoshida rajin cukur jenggot, cewek cewek langsung lebih memerhatikan doi. Andai yoshida cukur jenggot, doi gak akan tertolak, ending yoshida x gotou. Sekian :lol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS