Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • High School DxD Hero Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, May 16th, 2018, Anime Series High School DxD Hero

High School DxD Hero Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Passione

Genres: Action, Harem, Comedy, Demons, Romance, Ecchi, School

Rating : 8.53 ( https://myanimelist.net/anime/34281/High_School_DxD_Hero )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & Nekonime

Season keempat dari seri High School DxD. Hyodo Issei seorang murit SMA yg mesum, ia mempunya impiam menjadi Raja Harem, tapi kenyataannya nasibnya sangat sial, pada kencan pertamanya ia dibunuh dengan sangat brutal oleh teman kencanya yang ternyata seorang malaikat, kemudian ia dibangkitkan sebagai Iblis oleh Rias Gremory untuk pertempuran Malaikat melawan Iblis.

Link Download Episode High School DxD Hero Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "High School DxD Hero"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , , ,

    50 responses to “High School DxD Hero Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Seminar praktek yang tertunda says:

      Ngaruh ga sih klo nontonny tuh ga mesum…..kan cuman liat actionny doang….ya walaupun puasa disuruh jaga mata….tpi kan ga bikin ngeres…..?

    2. Karma says:

      Trakhir nnton dh…sisanya simpen ampe lebatan

    3. Karma says:

      Lebaran….
      Sorry typo:v

    4. Tete says:

      setelah berbuka langsung buang lendir sepuasnya

    5. S_rin says:

      udah istirahat dulu minggu depan, lebaran lanjut lagi

    6. Bulu Ketek Rafathar says:

      :aghh :aghh :aghh Gw kira naruto sama sasuke tarung :aghh :aghh
      Mau gw bakar itu pict :aghh

    7. PengenKawin says:

      kyuubii ??

    8. Sabunman says:

      Sabar itu ujian… bentar lg magrib wkwkwkwk

    9. Wilddragon says:

      Anjay tuh pict Kyubi ny naruto vs ular sasuke
      Hidup dragon tete :yahoo :terharu

    10. yunna says:

      Nonton dxd yg skrg serasa kaya, udh nonton naruto liat boruto.

    11. Andre says:

      Aneh masuk linknya kemana aja,min tolong dibenerin ya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons