Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Higurashi no Naku Koro ni (2020) Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, December 25th, 2020, Anime Series Higurashi no Naku Koro ni (2020)

Higurashi no Naku Koro ni (2020) Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 13

Studio : Passione

Genres: Mystery, Dementia, Horror, Psychological, Supernatural, Thriller

Rating : 7.63 ( https://myanimelist.net/anime/41006/Higurashi_no_Naku_Koro_ni_2020 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Maebara Keiichi adalah seorang anak yang baru pindah dari kota dan  menetap di rumah barunya di desa Hinamizawa yang damai. Dia berhasil berteman dengan gadis-gadis di sekolahnya dan mereka menjalani keseharian secara normal hingga festival besar di desa tersebut. Tapi, ada sesuatu yang aneh dari desa itu dan kecurigaannya semakin menjadi setelah dia mengetahui serangkaian insiden misterius yang pernah terjadi di desa itu. Rahasia kelam apa yang disembunyikan oleh desa kecil itu?

Link Download Episode Higurashi no Naku Koro ni (2020) Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Higurashi no Naku Koro ni (2020)"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , , ,

    14 responses to “Higurashi no Naku Koro ni (2020) Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. 01 says:

      Ini Ending WTF banget

    2. Uchi says:

      Belum ending ni bambang :kaget
      Gua bener kan ?

    3. Onii Chan Daisuki says:

      Nih barang nda ada “Gore” nya kan ? Gua belum pernah nonton nih barang biar ver lama nya juga.

    4. Ezt says:

      tolong dong yg paham ini knp polisinya jadi jahat anjg

    5. kuzune says:

      kayak nya terjadi dua peristiwa di ending ini.
      oshi kan ayahnya dulu manajer proyek dibunuh oleh warga.
      dia marah karena warga bersatu lagi dan menyerang orang2 yg membuat warga bersatu yaitu teman2 keichi

    6. Rin says:

      Yang paling gua penasaran itu satoko pada kemana pas keichi pingsan?

    7. R1 says:

      Kemungkinan episode depan karakter utamanya diganti. Soalnya ada kabar Opening sama Ending baru.

    8. paiman says:

      biar gw tebak, triler musim depan absen lagi -_-

    9. Fauzian says:

      Gak paham aku alur nyaa

    10. Korban PHP says:

      Punten, versi yg ini sama yg lama lebih gore-an mana ? *btw udah pernah nonton yg old

    11. Servant says:

      Kayaknya mungkin di cour 2 bakal ada 1 karakter baru yg belum pernah muncul di original.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS