Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Higurashi no Naku Koro ni (2020) Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, November 13th, 2020, Anime Series Higurashi no Naku Koro ni (2020)

Higurashi no Naku Koro ni (2020) Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Passione

Genres: Mystery, Dementia, Horror, Psychological, Supernatural, Thriller

Rating : 7.63 ( https://myanimelist.net/anime/41006/Higurashi_no_Naku_Koro_ni_2020 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Maebara Keiichi adalah seorang anak yang baru pindah dari kota dan  menetap di rumah barunya di desa Hinamizawa yang damai. Dia berhasil berteman dengan gadis-gadis di sekolahnya dan mereka menjalani keseharian secara normal hingga festival besar di desa tersebut. Tapi, ada sesuatu yang aneh dari desa itu dan kecurigaannya semakin menjadi setelah dia mengetahui serangkaian insiden misterius yang pernah terjadi di desa itu. Rahasia kelam apa yang disembunyikan oleh desa kecil itu?

Link Download Episode Higurashi no Naku Koro ni (2020) Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Higurashi no Naku Koro ni (2020)"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , , ,

    13 responses to “Higurashi no Naku Koro ni (2020) Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. bong sama says:

      Seram mata rika chama :nangis

    2. Kotaro says:

      Malam jumat :v

    3. Add says:

      ga ngerti, jelasin dong,
      perasaan si Keiichi sudah masuk rumah sakit gara2 diserang sama Rena, tpi episode berikutnya mereka malah seneng2 lagi ._. heran dah

      • vincent says:

        mencoba menjawab dr pemahaman gue, simpel nya si rika pergi ke timeline masa lalu yang berbeda (timeline eps 5~) dari timeline dimana si keiichi masuk rs (timeline eps 1-4),, kenpa bs tau rika dpt pindah timeline itu dibuktikan dari perkataan rika ke keiichi di eps ini kalau dunia ini dll nya sudah berakhir sebagai hint kalau si rika udah bisa nebak kira” apa yg bakal terjadi berikutx semenjak dia udah pernah lewati timeline dengan pola semacam eps ini, itu sebabx di eps 5 tau” mereka pada senang” lagi,,, btw SOPILER pemicu agar rika bisa pergi ke timeline yg berbeda dia harus mati dulu itu kenapa di eps 4 dijelaskan ama mion kalau si rika mati di kuil,, jadi kita liat aj di eps berikut nya apa rika bakal benar” nyerah ama timeline di eps ini dan ngulang lg biar dapat rute “happy ending” atau masih ada yg layak dipertahan kan,, (kalo ada salah kata mohon dikoreksi gan)

      • Ayayaya says:

        udah beda timeline, anggep aja 1-4 udh tamat dan itungannya bad end

        • Ilham Leo says:

          sepertinya di ep 4 rika bukan dibunuh orang kayaknya mungkin bunuh diri karena tidak terima bahwa rena mati alhasil reset lagi

          • Wibu Lucknut says:

            Gua juga mikir gitu gan soalnya kalau takano mau bunuh rika harus di lokasi yang sama (kuil hanyuu) sebelum dibunuh dikasi obat tidur dulu

    4. imposter says:

      ALL WE HAD TO DO, WAS WATCH ME DANCING IN STAGE, KEIICHI !
      ~ probably bernkastel

    5. SUGOI DEKAI says:

      Remake.. Males nonton..

    6. Ikokun says:

      Nonton ini langsung kyknya ga masalah.
      Yg versi lama juga gamasalah sih dicoba, cuman sepintas teringat lagi scene itu. Jdnya agak gmm gitu.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS