Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Higurashi no Naku Koro ni Sotsu [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 15 Episode

Studio : Passione

Genres: Mystery, Dementia, Horror, Psychological, Supernatural, Thriller

Rating : 8.02 ( https://myanimelist.net/anime/48488/Higurashi_no_Naku_Koro_ni_Sotsu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Sekuel dari Higurashi no Naku Koro ni Gou. Sebuah desa yang jauh dari pusat kota dan dikelilingi oleh alam yang tetap kuat. Desa Hinamizawa. Desa, yang dulunya akan tenggelam ke dasar bendungan, masih menerima murid pindahan Keiichi Maebara dengan cara yang sama seperti dulu. Bagi Keiichi yang tinggal di kota, menghabiskan kehidupan yang hidup dan damai bersama teman-temannya di Hinamizawa seharusnya menjadi saat bahagia yang akan bertahan selamanya. Watanagashi, festival desa yang diadakan setahun sekali. Sampai hari itu tiba Juni 1983. Higurashi Saat Mereka Menangis. Kehidupan sehari-hari itu tiba-tiba berakhir, dan rangkaian tragedi yang tak terhentikan dimulai.

Link Download Episode Higurashi no Naku Koro ni Sotsu [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Episode 2

Report broken link




  • Info "Higurashi no Naku Koro ni Sotsu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 15 Genres: , , , , ,

    26 responses to “Higurashi no Naku Koro ni Sotsu [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kang sayur says:

      Siap” potong” ikan ga nih :)

    2. Raizar says:

      Yg kmren bkane -2 eps?

    3. Ikokun says:

      Ussussss……uuussssuuuusss….!!!!
      Gila, masih kebayang-bayang. Walaupun masih disensor, tapi sensornya kaga full. Kampret bener. haha

    4. yzy says:

      bedanya apa sama yang jadul, 2020, sama yang 2021

      • caoten says:

        ini lanjutan yg 2020

      • Amogus says:

        Kalau yang jadul, yang tau kebenaran + kena kutukan cuma si rika,
        kalau versi 2020, si satoko juga tau kebenarannya + dia juga kena kutukan
        Kalau 2021, kelanjutan 2020 dimana satoko mencoba mencegah rika mempunyai impian keluar desa

    5. Oshiete says:

      Apa ini bisa dikategorikan sebagai S2 versi Remake 2020 Kemarin?

    6. Budak Negara says:

      Nippa~

    7. Sean says:

      itungan nya season 2 ya?

    8. orang tua says:

      Jawab pls, bedanya seri 2020 & 2021 baru ini dengan yg jadul apa ya?

      katanya cuma remake / ada sequel or cerita jalur baru ?

      saya cuma nonton yg jadul aja

      • Misaki says:

        Di higurashi 2020 arc awal remake(mungkin), arc setelahnya sequel,
        – di higurashi yang lama kan rika udah terbebas dari kutukan,
        – kalo di 2020 diceritain hingga rika sampai SMA di kota + satoko juga tau kebenaran tentang kutukan + satoko yang minta kena kutukan
        – yang 2021 itu kelanjutannya dimana satoko mencegah rika mempunyai keinginan keluar desa

        Intinya di versi 2020 si satoko yang merasa paling tersakiti

      • Kanra says:

        Yg 2020 kemaren sequel dari yg original, semuany ntu sequel bang. Ngga ada yg remake”an

    9. Ah says:

      Hmmm sadis kah genre dementia

    10. Cabe cabe an says:

      :takut Anime serem ini. :takut
      Yg doyan horror wajib sikat…..

    11. Hamtaro says:

      Kumo desu ga bakal delay lagi nih kayaknya :listen

    12. Noir says:

      Genre Dementia itu apa sih?!

    13. imposter says:

      Nice

    14. Lol Banget says:

      Kapan berakhir coba ini barang -_-“, mati juga ga kelar masalahnya mereka ? Emang ga capeh tuh ngulang terus ? Kek “mati” dah hilang maknanya -_-“.

    15. Sei says:

      here we go again boiss :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS