Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Himouto! Umaru-chan Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, July 23rd, 2015, Anime Series Himouto! Umaru-chan

Himouto! Umaru-chan Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Best imouto, umura-chan atau Ayumi Charlotte?  :aghh

Type: TV Series

Episode: 3

Studio : Doga Kobo

Genres: Comedy, School, Slice of Life

Rating : 7.51 ( http://myanimelist.net/anime/28825/Himouto!_Umaru-chan )

Subtitle : Indonesia

Credit : LoliSekai & Anifansia & TonansubsMoesubs

Keseharian kakak beradik, Taihei dan Umaru adiknya yang ternyata memiliki dua dunia yang terpisahkan yaitu Dunia Umaru yang sebagai Otaku dan Dunia Umaru yang sebagai seorang cewek yang berkehidupan layaknya Tuan Putri.

Link Download Himouto! Umaru-chan Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 75086

    Info "Himouto! Umaru-chan"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    34 responses to “Himouto! Umaru-chan Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Dark Flame Master says:

      akhirnya arigato min
      saatnya ktawa2 nnton umaruun

    2. KuRaMi says:

      Pertamaxx :yahoo

    3. DetectiveQ says:

      pertamax gann :pertamax :2thumbup

    4. Ammar says:

      :onegai wahhhhh…keluar juga

    5. L Lawliet says:

      klw menurut ane masih Ayumi-chan min :terharu, biarpun Umaru-chan juga gk kalah moe tapi sebagai siswa agak kesel gmn gitu terkadang ngeliat Umaru yg kerjaannya gitu2an aja tp nilainya perfek semua :sorry :nangis

      • Ryco D Luffy says:

        kalo seandainya dunia nyata, ya ane akan milih Ayumi sebagai imouto alasannya dia rapih, perhatian n care betul… :2thumbup
        kalo punya imouto kayak umaru mah bikin ane stress kalo setiap pulang kerja rumah berantakan kayak gitu :hammer:

      • Hyu Rin says:

        ngomong-ngomong ayumi itu siapa ?
        gak tahu gue mungkin belum nonton -_-‘

    6. Kuro says:

      ayumi min kalo menurut ane…alasanya sama kaya yg komen di atas ane :lol

    7. Kuroro says:

      Umaru bukan Imouto tapi Himouto!!! :terharu

    8. Herp says:

      fakkkk :aghh :aghh

      best imouto cuman komachi and you know it

    9. Pawnspawn says:

      numpang nyedot gan :lol :lol :lol

    10. All hail britannia says:

      Evina aja :sayangku :lol

    11. Umaru says:

      moesub dah rilis min :kaget

    12. akmal says:

      njir terlambat :kaget :kaget :kaget :kaget

    13. AsadaKirito says:

      imouto nya sih umaru chan tapi kalo anime nya ane lebih milih Charlotte min :terharu

      BTW.. Daftar anime sama jadwal anime nya perbaiki dong min

    14. diabetes gue kambuh lagi min :terharu :terharu :terharu :sayangku :sayangku :sayangku

    15. nononoo says:

      umaru channn :lalala :lalala :lalala

    16. Cody Banks says:

      Ayumi dong :terharu :terharu

    17. KimochiDesu says:

      vote 1 buat umaru.. :onegai
      kalo ayumi.. kyk nya agak maintsream nano-desu.. :lol
      tp selalu ada tempat buat ren-chon.. :hope

    18. ImoutoHunter says:

      Sodaaa!!! :beer:

    19. Aga says:

      Ayu-desu lah

      Rampok Kitan kpn min?? :aghh

    20. Zi says:

      Himoutou ku dirumah ada 4….

      bkin puyeng… #curhat

    21. ranger says:

      ada yang sama ngga kaya gua tungguin nih anime cuma buat liat ebina hahahaha

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons