Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Himouto! Umaru-chan Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, August 13th, 2015, Anime Series Himouto! Umaru-chan

Himouto! Umaru-chan Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Gak pernah bosen liat versi mini Umaru, minta diculik ini mah :ngakaks

Type: TV Series

Episode: 6

Studio : Doga Kobo

Genres: Comedy, School, Slice of Life

Rating : 7.51 ( http://myanimelist.net/anime/28825/Himouto!_Umaru-chan )

Subtitle : Indonesia

Credit : LoliSekai & Anifansia & TonansubsMoesubs

Keseharian kakak beradik, Taihei dan Umaru adiknya yang ternyata memiliki dua dunia yang terpisahkan yaitu Dunia Umaru yang sebagai Otaku dan Dunia Umaru yang sebagai seorang cewek yang berkehidupan layaknya Tuan Putri.

Link Download Himouto! Umaru-chan Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 75086

    Info "Himouto! Umaru-chan"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    15 responses to “Himouto! Umaru-chan Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ANONYM says:

      First Blood

    2. Lorenz says:

      pertama,,,

    3. deni says:

      Karungin aja min karungin :kaget :lol :lol

    4. Access Denied says:

      Onii-chaan!!! :sayangku :sayangku

    5. bambang says:

      nyedot gann

    6. Riva Faust says:

      Karung mana karung…!!! :aghh

    7. N.K says:

      mantap min :top
      jadi tiap hari kamis ya ok :2thumbup

    8. buruburu says:

      Karung !! karung !! , 1 karung Rp 5500 . bisa cicil 36x :ngacir2 :sayangku :sayangku

    9. Ryco D Luffy says:

      Umura siapa min????
      :bingung :bingung

    10. Affiat Kun says:

      Karuung karung mana karuung .. :onegai :aghh

    11. ava says:

      BEST IMOUTOU EVER…. pengen punya adek kayak gini, bawel tapi gemes :onegai :sayangku

    12. MOMO says:

      Punya adik kek gini tuh bikin stres haha, untung adik gw laki, tapi seru juga sih punya adik kek gini, ga bakal bosen dirumah saking rame bangt di rumah aa.. :terharu :terharu :terharu :sayangku :sayangku :sayangku :lalala :lalala :lalala :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons