Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Himouto! Umaru-chan R [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, October 9th, 2017, Anime Series Himouto! Umaru-chan R

Himouto! Umaru-chan R [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Doga Kobo

Genres: Slice of Life, Comedy, School, Seinen

Rating : 8.31 ( https://myanimelist.net/anime/35376/Himouto_Umaru-chan_R )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubsSamehada

Musim kedua dari anime Himouto! Umaru-chan. Keseharian kakak beradik, Taihei dan Umaru adiknya yang ternyata memiliki dua dunia yang terpisahkan yaitu Dunia Umaru yang sebagai Otaku dan Dunia Umaru yang sebagai seorang cewek yang berkehidupan layaknya Tuan Putri.

Link Download Episode Himouto! Umaru-chan R [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • Info "Himouto! Umaru-chan R"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    30 responses to “Himouto! Umaru-chan R [ Subtitle Indonesia ]”

    1. pokoknya siapa aja lah says:

      akhirnya

    2. pukulan berapi menyakitkan says:

      yea

    3. Con says:

      2 anime imouto release hari ini shiawase :onegai :onegai

    4. Ryco D. Luffy says:

      Potato Chips, Cola, Berubah!!!

    5. Con says:

      Udah kangen dgn SoL yg satu ini :terharu
      …Medetashi-medetashi!

    6. Tukang Nasi Padang says:

      Surga dunia itu, Potato chip, Cola, Anime :beer:

    7. zaza says:

      :sayangku Memang Imouto Idaman Ini, kecuali versi chibinya :ngakak

    8. All for one says:

      Wkkwkekkeke parody banyakk msk zone :lol :lol :lol

    9. salt says:

      UMA janai yo Umaru!!!

    10. koyomin says:

      Arigatou gozaimasu :terharu :terharu

    11. SEMUAANIMEBAGUS says:

      UMARUN!…………..

    12. Otong says:

      Umaru-chan :lalala

    13. Dzar says:

      Subnya Indo :v

    14. Mr.Ainz says:

      Adek sableng :lol :lol

    15. akunnyangkut says:

      HELL YEAH !!

    16. kulit kacang says:

      UMR hai! UMR hai! UMA janai yo Umaru!

    17. selingkuhannya Umaru says:

      Akhirnya rilis jugaa :terharu :terharu I’m Coming Beb :lalala :lalala

    18. Ssang19 says:

      Umaruuun, baru habis S1 nya eh S2 juga udah keluar.. haha thank you admin

    19. Tomika says:

      All Hail UMARU-SAMA :lol

    20. EnweHero says:

      ada misdirection :v :top :top :kaget

    21. MALING GUDANG says:

      :sayangku :sayangku

    22. EinzbernVon says:

      Gan yg s1 seru ga? Sya butuh penhelasan dri agan2

    23. Rizal says:

      Kok banyak parodi ya?

    24. zerozelt says:

      anjay masuk zone XD

    25. Oreimo Telat'ers says:

      Duh abis nonton oreimo kok jadi mrinding ya nonton seri imouto wkwk baper dewa

    26. Akun nunut says:

      Wkkwkw bapuk ih nonton epi1 berasa nonton tsubasahh crossover KnB :lol :lol :lol :lol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons