Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Hirunaka no Ryuusei Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Diadaptasi dari manga berjudul sama

Rating manga-nya sendiri lumayan tinggi di MAL 8,4

Type: Live Action

Total Episode : 1 Episode

Studio : Toho

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : 92 ( http://asianwiki.com/Daytime_Shooting_Star )

Subtitle : Indonesia

Credit : Ainodorama

Suzume Yosano (Mei Nagano) adalah siswa kelas satu SMA. Dia tinggal di pedesaan, tapi karena orang tuanya pindah ke luar negeri untuk bekerja, Suzume sekarang tinggal di Tokyo bersama pamannya (Ryuta Sato). Suzume tidak pernah memiliki pacar sebelumnya, tapi dia memiliki perasaan pada guru wali kelasnya, Satsuki Shishio (Shohei Miura). Sementara itu, teman sekelasnya, Daiki Mamura (Aran Shirahama), tertarik pada Suzume.

Link Download Episode Hirunaka no Ryuusei Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Versi BluRay

Report broken episode




  • rsz_daytime_shooting_star-p1

    Info "Hirunaka no Ryuusei Live Action"

    Status: Completed Type: LA Duration: 119 min Jatah Episode: 1 Genres: , , , ,

    26 responses to “Hirunaka no Ryuusei Live Action [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kentut Kuda says:

      Diamankan

    2. Erosensei says:

      Golll…. :yahoo :yahoo

    3. naon lah says:

      Ceweknya kawai banget :onegai :onegai :onegai

    4. zecter says:

      wah ceweknya yang di ore monogatari :onegai

    5. reirei says:

      Hoozuki no Reitetsu 2nd Season kok ga lanjut min?

    6. ejwjwjw says:

      Kore wa…kore wa….koreeeeee waaaaaaa

    7. nier says:

      moga sengefeel manga :terharu :terharu
      #teamdaiki :sayangku :sayangku :sayangku

    8. Zedcloud says:

      Gintama live action msh blm ada ya…

    9. tukang kritik says:

      semua hosting lemot semua.. sekali pencet tanda download iklan beribu ribu padahal udh pakai ad block.. mohon diperbaiki dan dipermudah untuk akses downloadnya kedepan..

    10. veloved says:

      Pipinya itu lohhhhh :sayangku :sayangku :sayangku

    11. Biji Meong says:

      Jijiin bener link nya. Mau download aja susah, yg lain pada lemot

    12. Tatkam says:

      Tolong link gdrive 480 nya dibenerin gan

    13. Kokonattsu says:

      “Hujan ditengah Musim Kemarau”, Menyejukkan sekali melihat nyaaa

    14. Sargich says:

      pipi 3D beda dengan 2D tpi lbi kawaii yang mna khmmmmmm Ikeh aja lah

    15. Leonindasmu says:

      cweknya kawai :sayangku :sayangku

      pinjam akun gan :onegai

    16. nanonano says:

      Akhirnya muncul juga nih film. Mei nagano kawaiii

    17. anonimous says:

      download kagak ada suaranya :D

    18. what shit to ya says:

      Linknya susah banget dah

    19. riuji says:

      Ini original ending yah? Manga belum selesai soalnya :’

    20. salt says:

      Filmnya bagus

    21. Nakamura Tsubaki says:

      eng gaad suaranya ya? atau gimana?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons