Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Hitori no Shita: The Outcast Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 17th, 2016, Anime Series Hitori no Shita: The Outcast

Hitori no Shita: The Outcast Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Haoliners Animation League

Genres: Action, Super Power,Supernatural

Rating : 6.75 ( http://myanimelist.net/anime/33421/Hitori_no_Shita__The_Outcast )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anifansia

Zhang Chulan adalah seorang mahasiswa biasa yang kemudian terjebak dalam insiden mengerikan yang terjadi di sebuah desa kecil. Saat Chulan berjalan melalui area kuburan, dia diserang oleh zombie. Di tengah situasi itu, seorang gadis misterius dengan membawa pedang tiba-tiba datang mengelamatkannya dan segera menghilang. Namun, tak lama kemudian dia melihat gadis yang telah menyelamatkan nyawanya itu ada di universitasnya. Sejak saat itu, kehidupan biasa Zhang Chulan mulai bergerak lebih cepat dan menyeretnya dalam pertempuran antar pemilik kemampuan khusus.

Link Download Episode Hitori no Shita: The Outcast Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 80346

    Info "Hitori no Shita: The Outcast"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    10 responses to “Hitori no Shita: The Outcast Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hadi-kun says:

      ahh telat

    2. sewan - kyun says:

      Min bisa minta tolong. Link yg ada captcha gimana udh dicoba gagal terus. Gambarnya juga misah setengah setengah.

    3. daikichan says:

      kok gw ga bisa komen min

    4. nyan says:

      Wow situs ini penuh tulisan

    5. Law says:

      Min kok sering banget pake gboxes sama upload.so ane kagak bisa donlot dari situ min :aghh tolong dong bilangi fansubnya jgn pake 2 link itu :onegai :onegai

      thx :mewek

    6. Atas Gua Bejat :V says:

      Ijin min ga pake banyak komentar :cool :cool

    7. Raizel Teppes says:

      Kea diwebtoon ceritanya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons