Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Ajia-Do

Genres: Slice of Life, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39468/Honzuki_no_Gekokujou )

Subtitle : Indonesia

Credit : PendekarSubs & HunterSekai

Urano Motosu seorang mahasiswi pecinta buku yang baru saja mendapat sertifikat sebagai Pustakawan. Namun, dirinya yang seharusnya mulai menjalani profesi impiannya setelah lulus, justru meninggal tertimpa bukunya sendiri saat terjadi gempa bumi dahsyat. Berharap dapat bereinkarnasi agar dapat membaca lebih banyak buku lagi, ia bereinkarnasi ke dunia di mana tak banyak orang yang bisa membaca dan sangat sedikit buku, hanya kalangan bangsawan yang memilikinya. Dirinya yang bereinkarnasi menjadi anak perempuan dari seorang prajurit rendahan tak punya banyak pilihan untuk mendapatkan buku. Jika tak ada buku, maka buat sendiri, dan ia pun mulai menulis.

Link Download Episode Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 26 Genres: ,

    14 responses to “Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Saiko says:

      pertamax

    2. Gurem says:

      Yeah yg dituggu tunggu

    3. Zero says:

      capcus beb

    4. Norsh says:

      asik euy

    5. Eelish says:

      Berasa nonton catatan kecil

    6. pengamat says:

      adem bener ui nonton nih isekai

    7. asaffvaf says:

      gambarnya sepet

    8. asaffvaf says:

      kalo aja gambarnya seindah watashi noryuku heikinchi pasty keren

    9. Rudeus greyrat says:

      Mau aku kenaling sama senku dan taiju gak. Biar cepet bikin bukunya.
      Temennya cowok yang pirang abis shampo.an jadi mirip thorfin pas kecil

    10. Baron Cola says:

      I need karung

    11. Yui says:

      Min grisaia mana

    12. Azuzuzuzuzu says:

      Link rusak min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS