Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Ajia-Do

Genres: Slice of Life, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39468/Honzuki_no_Gekokujou )

Subtitle : Indonesia

Credit : PendekarSubs & HunterSekai

Urano Motosu seorang mahasiswi pecinta buku yang baru saja mendapat sertifikat sebagai Pustakawan. Namun, dirinya yang seharusnya mulai menjalani profesi impiannya setelah lulus, justru meninggal tertimpa bukunya sendiri saat terjadi gempa bumi dahsyat. Berharap dapat bereinkarnasi agar dapat membaca lebih banyak buku lagi, ia bereinkarnasi ke dunia di mana tak banyak orang yang bisa membaca dan sangat sedikit buku, hanya kalangan bangsawan yang memilikinya. Dirinya yang bereinkarnasi menjadi anak perempuan dari seorang prajurit rendahan tak punya banyak pilihan untuk mendapatkan buku. Jika tak ada buku, maka buat sendiri, dan ia pun mulai menulis.

Link Download Episode Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 26 Genres: ,

    16 responses to “Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Shinta says:

      MANTAP DITUNGGU PENASARAN AMAT DH

    2. ardhi sumartono says:

      unch ijin sruput

    3. Kuuhaku says:

      Itu udah 1080 kah?

    4. suka pilem says:

      Terima kasih mimin :top

    5. asw says:

      hhh kalo aja gambarnya sedikit beningan kaya watashi noryuku heikinci

    6. Somplak says:

      Min itu gambar nyolong dimana? kok q gak nemu scene 3 itu

    7. qed says:

      sejak download disini susah…,, terpaksa pindak lapak lain :sorry
      tpi tetap buka animekompi

    8. Hideo Kojima says:

      Gua nonton anime ini berasa nostalgia sama seri Ookami to Koushinryou. OST nya mantap.

    9. Tokpos Pake BH Size B says:

      Menariknya ini dimana bos biar gw nonton?

      ~Hail the toked world :yahoo

    10. Rudeus greyrat says:

      Thorfin

    11. ArchiMelon says:

      ini semawur kenapa access denied mulu dah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS