Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Hoozuki no Reitetsu Season 2 Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, February 21st, 2018, Anime Series Hoozuki no Reitetsu Season 2

Hoozuki no Reitetsu Season 2 Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio :  Studio Deen

Genres: Comedy, Demons, Supernatural, Fantasy, Seinen

Rating : 7.83 ( https://myanimelist.net/anime/35075/Hoozuki_no_Reitetsu_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri

Season kedua dari seri Hoozuki no Reitetsu. Hoozoki adalah pembantu raja neraka, Enma. Dengan tenang dan sangat sadis, dia menyelesaikan berbagai masalah di Neraka, termasuk kekacauan yang dilakukan oleh Momotarou dan teman-temannya. Namun, saat waktu luang dia habiskan untuk menggeluti hobinya yang unik, seperti menjilati hewan lucu dan merawat “Bunga Goldfish”.

Link Download Episode Hoozuki no Reitetsu Season 2 Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Hoozuki no Reitetsu Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 26 Genres: , , , ,

    8 responses to “Hoozuki no Reitetsu Season 2 Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. wigan fc says:

      ngicip dulu

    2. Tama says:

      Yg ngesub ky nya nggak niat nih, yg versi sub english sudah lama tamatnya.
      Ayo semangat, cuman 3 eps lagi.

      • Sadoel says:

        Haha, jangankan versi sub english gan. Sub indonya di Aniplus udah tamat lama, dan sekarang masih diputer2 di sana kalo gak salah.

      • Sadoel says:

        Mungkin kekurangan tenaga, anime yang rilis lumayan bejibun sih. Dan lagi dapetin sumbernya juga sepertinya cukup menyita tenaga. So, tetap semangat kawanku, kami hanya bisa berharap pada kalian yang memiliki keahlian dan kesungguhan.

    3. nomimono_aa25 says:

      Saiki kusuo kapan min? :nangis

    4. Fikutoru says:

      Yey… Keluar juga sub indo nya…. :top
      Semangat min… 3 ep lagi …. :yahoo

    5. zezusan says:

      nih anime udah kayak EMIYA, sebulan sekali,,, ehmmm
      padahal nih anime bagus banget, renyah, ringan dan ga berat tp kenapa LAMA??
      gw sampe 10x nonton yang S1 nya.
      memang masih ada web lain yg menyediakan anime tsb dan sudah tamat, tp gw nyaman nya di animekompi
      dari jaman gw ngucapin ijab kobul sampe gw punya anak umur 2 tahun lohhh gw pelanggan setia animekompi

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons