Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Hori-san to Miyamura-kun [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, January 1st, 2015, Anime Series Hori-san to Miyamura-kun

Hori-san to Miyamura-kun [ Subtitle Indonesia ]

Ini anime tahun 2014, bukan lawas ya :D

Hanya 2 Episode OVA

Type: OVA

Total Episode: 3 Episode

Studio :  Hoods Entertainment

Genres: Comedy, School, Shounen

Rating : 7.34 ( http://myanimelist.net/anime/14753/Hori-san_to_Miyamura-kun )

Subtitle : Indonesia

Credit : Exaindo

Orang mengatakan bahwa hari-hari saat masa muda selalu pahit, tapi apakah mungkin itu hanya pahit? Kyouko Hori adalah gadis SMA yang mencolok, walaupun penampilannya mencolok, dia unggul dalam bidang akademik dan memiliki keluarga yang penuh kasih. Izumi Miyamura adalah seorang anak SMA lemah lembut, meskipun tidak ingin menonjol di kelas, dia diam-diam memakai tindikan saat di luar sekolah dan memiliki tato tubuh yang besar. Suatu hari, Miyamura bertemu dengan adik Hori yang terluka dan menemaninya pulang ke rumah Hori, di mana hubungan antara Hori dan Miyamura dimulai dengan penemuan rahasia Miyamura oleh Hori.

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=OfsBU-0FVHE’]

Link Download Episode Hori-san to Miyamura-kun [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 40175

    Info "Hori-san to Miyamura-kun"

    Status: Completed Type: OVA Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 3 Genres: , , ,

    46 responses to “Hori-san to Miyamura-kun [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nocturne says:

      Muncul Juga dah… Baca manganya juga keren cman sayang hanya OVA klau Anime :)

    2. ElEdward says:

      :kaget coba download lah :yahoo :ngacir2

    3. SSDID99 says:

      Kayaknya mirip sama ova ovanya yang dulu :(
      tapi manganya Fully Recommended

    4. John Hawk says:

      Woke, ijin mirror pak :D

    5. Anon says:

      O mai gawd, Horimiya!!! persetan kuota, downloading…

    6. Qion says:

      mangan favorit ane dan sayang cuman dapet seri OVA :nangis

    7. ??? says:

      Art nya sedikit mirp dengan ISHUUKAN FRIENDS.. Jadi Kangen Anime itu :aghh :nangis

    8. Entertain-Me says:

      Keren! semoga di bikin seriesnya dah

    9. Amazon says:

      AKHIRNYA KELUAR JUGA :aghh :aghh :aghh

    10. oshino says:

      Dari sinopsisnya kaya’nya manarik. Sruput dulu…

    11. ghea says:

      aduh kok versi animenya kayak gini, ga puas aaaaa ;__;

    12. super says:

      sayang nih cuma ova

    13. aya says:

      Thanks gan lumayan sambil mengisi kekosongan anime Fall 2014 yg blm diapdet :’v :top

    14. xcelaz says:

      kyk pngisi suarany kirito.. :kaget

    15. Rido says:

      dat graphic

    16. niken says:

      ahhh akhirnya di bikin animenya jga
      kmren baca komiknya bagus sekali

    17. Nufran says:

      denger pengisi siara MC cowo nya mengingatkan saya kepada buah SAWO :v :lol :lol :kaget

    18. Djinn Sarap says:

      Grafiknya kayak anime jadul :lol

    19. shu says:

      Pasangan epik horimiya sorri spoiler itu nanti si hori jadi masokis di manganya gua ga berenti ketawa ngeliatnyya :lol :lol :lol

    20. ame says:

      kenapa cuma OVA….
      menunggu keluar seriesnya…

    21. HarumaFT says:

      :v Thx..

    22. Alshime says:

      gan lanjutkannnnn updatenya yaaa :terharu :terharu :terharu

    23. Flow says:

      Apa cuma ane yang baru update nih OVA :v
      Izin sedot min, btw sankyuuu minnn :sayangku

    24. Schishop says:

      sangkyu mimin

    25. Lurrohman says:

      Thanks min :top :top
      izin sedot dulu :lalala :lalala
      sayangnya cuma ada 2 episode :aghh :aghh :aghh

    26. luxir says:

      baca manga ny di mana sih ?

    27. elie says:

      manga favorit..
      sayang bnyak cerita yg d skip g kyak manga nya :aghh
      padahal ceritanya seru banget tp gambarnya kurang :nangis

    28. ai says:

      gan, bagus gak

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS