Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Horimiya Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, January 17th, 2021, Anime Series Horimiya

Horimiya Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : CloverWorks

Genres: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.61 ( https://myanimelist.net/anime/42897/Horimiya )

Subtitle : Indonesia

Credit :  Anitoki

Serial TV versi lain dari Hori-san to Miyamura-kun yang diadaptasi dari manga Horimiya.

Hori Kyouko mungkin tampak seperti gadis biasa sebagaimana gadis lainnya saat di sekolah, tapi ketika diluar sekolah atau saat sedang di rumah, Hori sudah seperti seorang ibu rumah tangga yang mengurus segala pekerjaan rumah tangga di rumahnya, seperti mengurus adik laki-lakinya, Souta dan memasak untuk mereka berdua. Dia tidak punya banyak waktu untuk kehidupan sosial seperti yang dilakukan gadis pada umumnya.

Suatu hari, ia bertemu dengan orang bertato dan memiliki banyak tindik yang datang kerumahnya mengantarkan Souta pulang. Dia terkejut setelah mengetahui ternyata orang itu adalah Miyamura, teman kelasnya. Miyamura yang ia kenal di sekolah adalah seorang pendiam, kutu buku dan terlihat suram. Tapi yang ia temui sekarang adalah Miyamura yang ramah dengan banyak tatao dan tindik. Mereka berdua yang kini tahu rahasia satu sama lain mulai saling terbuka dan menjalin hubungan yang lebih dekat.

Link Download Episode Horimiya Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Horimiya"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , ,

    21 responses to “Horimiya Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ren-Chon says:

      nyanpasuuu~

    2. Loli says:

      Pertalite

    3. Tukang Roti Campina says:

      Woi tidur woi

    4. ore da says:

      knapa gua kagak prnah pertamax min ? horraaa haaa

    5. Cah Ketandan says:

      KELIMAX !!!!

    6. aji says:

      euy niat nunggu ni anime wkwk

    7. bong sama says:

      Beastars oh beastars kemana sub indo mu :nangis

    8. Fadhli says:

      Akhirnya yang w tunggu~

    9. Nana says:

      Akhir si best couple dh keluar

    10. Hahihahohahuhahe says:

      Ga sabar miyamura potong rambut ?

    11. Bella says:

      Hori : hai jangan nongkrong disitu, kalian menghalangi jalan.
      Tanihara : APA? Hya! “Pas nengok belakang kaget”
      Teman tanihara : Huh kau bilang apa? Kami tidak dengar.
      Ky-ky kyoko-san ( tanihara dlm hati “mimpi buruk lagi”.
      Temen tahinara : coba kau bilang lagi, brengsek (ke hori-san yang pasang wajah poker-face)
      Tanihara : EMANG NYA KAU BICARA DENGAN SIAPA?!!! (Muka kesel ketemen nya yg ga tau apa2)
      Tanihara : bu-bukan begitu, kami hanya memunguti sampah. Kami sebut ini grup kebersihan (sambil mungut sampah)
      Hori : oh masa? Baguslah (terus pergi)
      Tanihara : ya ampun.. hampir saja.. hampir saja tengkorak kita berantakan (muka pucat)

      LOL komik miyaruma chaptet 46

    12. Cuncunmaru says:

      Tanihara liat miyamura nge geplak kepala hori + jinakin hori
      Tanihara+temennya <<< Hori-san <<< Miyamura (GOD)

      LOL CHAPTER 46 HORIMIYA
      TANIHARA : Hampir aja tengkorak kita berantakan

      Wkwkwkwkwk

    13. menipu says:

      animenya udh ketahuan suka sama siapa udh gk seru lagi

    14. Arigato says:

      Sankyuuu… Yg di tunggu datang :lalala

    15. Spoilerer says:

      Kang sodok beraksi.

    16. nganu says:

      Rekomended anime yg kyk gini apa lg ya ? yg adem ayem, yg konflik nya dikit2, pokonya yg gak bikin penonton emosi wkowkow

      • Tehee~ says:

        yg bikin penonton emosi?
        hm.. terserah nonton apa saja lalu pakasakan tontonan anime yg tidak sesuai selera temen mu.
        ntar reaksi temen mu mungkin akan emosi.. hehe

        contoh,
        temen mu penyuka tante2 lalu paksakan temen mu nonton yg bertema anak2 ky “non non biiyori”
        mungkin dia akan emosi nantinya.

      • nya si says:

        ao haru ride bagus juga tuh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS