Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Horimiya Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, February 7th, 2021, Anime Series Horimiya

Horimiya Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : CloverWorks

Genres: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.61 ( https://myanimelist.net/anime/42897/Horimiya )

Subtitle : Indonesia

Credit :  Anitoki

Serial TV versi lain dari Hori-san to Miyamura-kun yang diadaptasi dari manga Horimiya.

Hori Kyouko mungkin tampak seperti gadis biasa sebagaimana gadis lainnya saat di sekolah, tapi ketika diluar sekolah atau saat sedang di rumah, Hori sudah seperti seorang ibu rumah tangga yang mengurus segala pekerjaan rumah tangga di rumahnya, seperti mengurus adik laki-lakinya, Souta dan memasak untuk mereka berdua. Dia tidak punya banyak waktu untuk kehidupan sosial seperti yang dilakukan gadis pada umumnya.

Suatu hari, ia bertemu dengan orang bertato dan memiliki banyak tindik yang datang kerumahnya mengantarkan Souta pulang. Dia terkejut setelah mengetahui ternyata orang itu adalah Miyamura, teman kelasnya. Miyamura yang ia kenal di sekolah adalah seorang pendiam, kutu buku dan terlihat suram. Tapi yang ia temui sekarang adalah Miyamura yang ramah dengan banyak tatao dan tindik. Mereka berdua yang kini tahu rahasia satu sama lain mulai saling terbuka dan menjalin hubungan yang lebih dekat.

Link Download Episode Horimiya Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Horimiya"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , ,

    15 responses to “Horimiya Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Miyubi Setan Gakuen says:

      Tree piece asobimasho

    2. Ayase says:

      Pertamax… XD

    3. Releazes says:

      Finally

    4. Kintil says:

      Nunggu 720p

    5. Vignette says:

      bagian ewenya diskip ya

    6. EmoSenpai says:

      mudahan aja sampai episode pas miyamura potong rambut :lalala

    7. Paimon says:

      Aku pribadi lebih suka tipikal romance macem gini dibanding Oregairu, Domestic Kanojo, Go-Toubun No Hanayome, Jaku-Chara, dll. Selain Horimiya, anime romance yg bagus menurutku itu Kaguya-sama & Nozaki.

      • gembloenk says:

        Sudah pernah nonton Tada-kun, kyoto no holmes, momokuri, gekkan shoujou, lovely complex?
        Recommended lah,sebenernya masih banyak lagi,

        • Paimon says:

          Nozaki ya Gekkan Shoujou itu, gimana sih.
          Kl aku jujur saja kurang suka anime romance yg lebih ke drama kayak anime pacar rental, pacar lokal, oregairu, dll yg sejenis.

          • Ani-One Enjoyer says:

            Gekkan shoujo drama??? gak lah…
            Komikus (cowok) manga bulanan shoujo, yg 0 besar soal percintaan (dunia nyata (tentunya ngga peka)) tapi top tier (???) pas buat story manga, ditaksir ama cewek, ehh malah jadi ……..nya,, yang ada malah komedi doang…

      • XYZ says:

        Tiap orang pasti memiliki selera yang berbeda. Dan tiap anime memiliki nilai jual masing
        – Anime yang menjual drama nya : Oregairu, Domestic no Kanojo, Jaku-chara
        – Anime yang menjual harem dan karakter cewek nya : Go-Toubun No Hanayome

        Dan dari anime yang Anda sebutkan, sepertinya Anda penikmat anime romance dengan genre shounen tipikal shoujo, dengan alur cerita yang ringan. Meskipun Domestic no Kanojo di atas kertas tertulis shounen, namun sebenarnya dia masuknya ke Seinen

      • Rian says:

        kaichou wa maid sama

      • Ichi Ocha says:

        Kalau begitu anda cocok nonton Tonari no Kaibutsu-kun (Kalo anda sudah nonton yaudah)

    8. Nolep says:

      Keuwuan macam apa ini ah jadi pengen sayang nolep

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS