Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Houkago Teibou Nisshi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, April 15th, 2020, Anime Series Houkago Teibou Nisshi

Houkago Teibou Nisshi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Doga Kobo

Genres: Slice of Life, Comedy, School, Seinen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39730/Houkago_Teibou_Nisshi )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Hina Tsurugi baru saja pindah ke kota untuk melanjutkan sekolah. Saat berjalan di sepanjang tanggul, ia bertemu dan diajak kakak kelasnya, Kuroiwa untuk bergabung ke klub “Teibou”. Para anggota klub menghabiskan waktu mereka dengan memancing dan menikmati hasil tangkapan bersama-sama. Hina yang sebelumnya anak indor mulai tertarik dengan lautan.

Link Download Episode Houkago Teibou Nisshi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Houkago Teibou Nisshi"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    12 responses to “Houkago Teibou Nisshi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kang Virus says:

      Ketiban

    2. Penjaga Empang says:

      Comedynya dapet banget di episode ini… Gw ngulang” terus itu scene latihan mancingnya

    3. Koyomi says:

      Selagi dirumahkan jadi mau mancing juga nih… Tapi laut jauh…T_T

    4. Sekjen SundaEmpire says:

      Info nya dong, oregairu baru mulai tgl brapa gaes. Gara” Virus cina jadi diundur anime favorit ku :aghh :aghh

    5. tuckang ngocok says:

      jadi gini ya semvak,mereka tuh mukanya sama semua..yg beda cuman mata,rambut sama voice actornya doang

    6. Sahabat sejati says:

      pengen mancing di tambak tapi daerah gw zona merah wabah corona T_T
      jadi gak bisa keluar rumah,libur perusahaan 2 bulan cuman nolep dirumah.
      setidaknya anime ini mewakili hobi gw

    7. Hina says:

      Cuma sampai Ep03..T_T

    8. Syahnaz says:

      Mau Toilet Baru Cuma 6000?

    9. Covid-chan says:

      and another one. ..

    10. Acc says:

      Infonya habis eps 3 ntar eps berikutnya (4 seterusnya) bakal di delay gara” corona :v
      shit…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS