Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Houseki no Kuni Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, October 16th, 2017, Anime Series Houseki no Kuni

Houseki no Kuni Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Orange

Genres: Action, Fantasy, Seinen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35557/Houseki_no_Kuni_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : K.OFansubs

Di masa depan, bentuk kehidupan abadi tanpa gender yang disebut “Houseki” (Permata) menghuni Bumi. Dua puluh delapan houseki harus berjuang melawan “Tsukijin” (Orang Bulan) yang datang menyerang dan mengubah mereka menjadi hiasan. Setiap houseki mendapat peran mejadi petarung atau petugas medis. Phosphophyllite yang berumur 300 tahun adalah houseki termuda yang belum mendapatkan tugas. Dia ingin membantu malawan tsukijin, namun dirinya terlalu lemah untuk bertempur. Suatu hari, Adamantine yang seorang master houseki memberinya tugas untuk membuat ensiklopedia sejarah alam.

Link Download Episode Houseki no Kuni Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Houseki no Kuni"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    27 responses to “Houseki no Kuni Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. stasz c blood says:

      Pertamax dong

    2. nin 'hunt' says:

      Solar solarr..
      Btw akun siapa nih

    3. febri4wan says:

      Negri kristal :matabelo

    4. Kimiawan says:

      Yang paling kuat itu si diamond karena memiliki skala mohs tertinggi 10

    5. Mr.Ainz says:

      Gw liat penggambaran tubuh karakternya rada2 creepy gitu ya :ngakak :lol

    6. dakara says:

      Biksu botak yg kmare :kaget :kaget :kaget

    7. Kiluwa says:

      DIAMOND JOZU !!!
      ini pemakan buah logia semua kayaknya wkwkwkw

    8. ahay says:

      gw suka konsepnya :onegai

    9. izana says:

      komen kalian ngk berguna :lalala

    10. dawam says:

      kok gak ada suaranya ya min?

    11. Dora The Explorer says:

      Min kok gwa play animeny jalan yak??
      #Aneh

    12. 1231313 says:

      yah kalo kristal keras donk pas eue nya mana bisa enak

    13. Nizu says:

      oy N :kaget izu akun ane itu :kaget

    14. tim pengamat says:

      Mantapp josssz

    15. theekopter says:

      action nya mantap, trutama gesture pas bawa pedang nya

    16. tim pengamat says:

      Mantap nih anime jalan ceritanya,aneh di musuhnya saja seperti buddha

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons