Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio: EMT²

Genres: Fantasy, Harem

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37446/Hyakuren_no_Haou_to_Seiyaku_no_Valkyria )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Beberapa mitos memang seharusnya tak dicoba. Yuuto Suou mengalami hal tak terduga saat dia menguji sebuah mitos bersama dengan teman masa kecilnya, Mitsuki Shinomiya. Saat ia menggunakan smartphonenya untuk memotret dirinya bersama sebuah cermin ilahi di kuil lokal, ia dipindahkan ke dunia lain, sebuah dunia yang kental dengan mitologi Norse. Dengan menggunakan pengetahuannya dari sekolah dan smartphone bertenaga surya, ia mendapatkan kesempatan untuk membawa Klan Serigala untuk mendapatkan ketenaran dan pengakuan dari sekelompok ksatria pengguna sihir yang dikenal sebagai Einherjar.

Link Download Episode Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    20 responses to “Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. jembut says:

      pertamax :listen

    2. Earl.Angga says:

      Pertalite

    3. Slash says:

      Yoss, mantap, ini yg ditunggu2 dari tadi.

    4. Zekken says:

      Hmm kembali ke dunia aslinya :cool :cool

    5. AyamBakar says:

      Skidipapap …kuy :kaget

    6. Ryo says:

      serius dah tamat dengan cara begini? iseng check mal rame2 kasih review “1”
      dan anehnya kenapa saya nonton sampai habis coba

    7. Pamungkas says:

      :aghh :aghh F*ck Endingya :aghh , Ana Kira Perang Sulu Baru End :aghh :aghh

      Hampir Kaya Isekai SmartPhone Dah… Nyesel Kaga Liat Review Malnya :aghh

    8. riki says:

      kok ending eek ya gk di lihat in perang nya lgi :yahoo kok ending eek ya gk di lihat in perang nya lgi

    9. Rocked Bunny says:

      DI illustrasi novel nya ada ngeliat nih mereka yg di masa depan pada gabung ke masa lalu semua

    10. Hans says:

      Ending nya kayak Mantan yang kita bela-belain beliin Kado tiap ultah nya, tetap setia mencintai nya, eh diselingkuhin. Gt rasanya nonton ending semacam ini.

    11. TukangPancing says:

      mantep banget nih anime pokoknya the best lah, gak kaya overlord ampas seleranya para bocah

    12. Rocked Bunny says:

      EH ANJIR NAPA LANGSUNG LONCAT KE END.
      Perang terakhir nya gimana itu wadoooo

    13. Son of Zeus says:

      Kok kuraaangg gitu… Why?? :bingung

    14. Lelelela says:

      Sdh kuduga, salah satu anime sampah sekelas smartphone dan death march… Untung gw gk pernah nntn karena udh tau klo ini sejenis sampah yg isinya cuma cewek2 berpakaian kurang jahit dan kurang bahan semua tanpa ada cerita yg Bagus tp sampah isinya

    15. Aka says:

      Gue kira perang duluan KAMPRETTTTTT, yuuto langsung jadi raja kah? Ini ada yg baca LN nya???? Gimana Klan panther sm Klan petir setelah yuuto balik?? Terus benteng yg direbut pas si Rune tangganya patah apa bs direbut balik??? Bazeeeeng nih ending, SPOILER IN PLISSSSSS :'(((

    16. Wkwkw says:

      Hmm.. Nyesel gw nungguin sampe 1minggu cmn buat liat yg beginian… Perang kgk, tau² pas balik dah menang aja.. Hadehh… Sedih rasanya liat anime yg kek gini :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons