Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio: EMT²

Genres: Fantasy, Harem

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37446/Hyakuren_no_Haou_to_Seiyaku_no_Valkyria )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Beberapa mitos memang seharusnya tak dicoba. Yuuto Suou mengalami hal tak terduga saat dia menguji sebuah mitos bersama dengan teman masa kecilnya, Mitsuki Shinomiya. Saat ia menggunakan smartphonenya untuk memotret dirinya bersama sebuah cermin ilahi di kuil lokal, ia dipindahkan ke dunia lain, sebuah dunia yang kental dengan mitologi Norse. Dengan menggunakan pengetahuannya dari sekolah dan smartphone bertenaga surya, ia mendapatkan kesempatan untuk membawa Klan Serigala untuk mendapatkan ketenaran dan pengakuan dari sekelompok ksatria pengguna sihir yang dikenal sebagai Einherjar.

Link Download Episode Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    41 responses to “Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kuda merah says:

      Yosha

    2. Zero-chan says:

      Keduax :terharu :terharu :terharu

    3. UGLY TOWIK says:

      snk jadi nongol gk nih??

    4. kamvingnya bang Tara art says:

      Pertamax blom ada :listen

    5. Sshay says:

      Pegel gua nungguin snk , ajg ?

    6. Log in says:

      Moga Eps 3 bagus, tinggal lanjut/gk nih.
      Dan sugar life sudah masuk black list saya.

    7. Trombosit says:

      Anone anone??

    8. 10 Cummandement says:

      Chunnibyou movie kapan ya min? Perasaan udah beberapa hari yg lalu admin sudah siap2 ngepos tapi kok blom juga rilis sampai sekarang? Jadi php :aghh

    9. Uzumaki says:

      Min Hataraku saibou belum ya ?

    10. erzascarlet says:

      jujur bingung ane mau ne anime, katanya issekai terdampar di dunia lain + bisa bawa hp, tpi di eps 1 udah 2 tahun sudah berlalu, trus langsung punya 2 harem, ga di ceritakan awal awalnya terdampar macam mana
      Sperti kata sinopsis di atas”beberapa mitos memang seharusnya tak dicoba. Yuuto Suou mengalami hal tak terduga saat dia menguji sebuah mitos bersama dengan teman masa kecilnya, Mitsuki Shinomiya.” nah ne aja ga ada di adegan awal… kalau di ibarat malam pertama, tanpa ada pemanasan langsung ke intinya, mana enak…

      • Ryusaiga says:

        Betul, ane jga bingung, kok tiba² gitu..

      • Kntjut Rafathar says:

        Sama :kaget :kaget :kaget

      • ivan arif mulkus says:

        di manganya di jelasin, silahkan baca saja,

      • Harem Sejati says:

        Iya gw juga bingung.. terus ini kan intinya “Harem”.. tapi laki2nya cupu bgt.. masa gak mau terikat kedunia barunya.. paling gak suka gw klo nonton isekai orangnya pengen balik kedunia sebelumnya, trus ada cewek yg suka sama dia tapi malah gak mau punya hubungan karna bukan dari dunianya.. woooii laki bukan lu?.. seharusnya nikahin aja semua ceweknya.. punya anak banyak disono.. ini kan harem.. harem tuh seharusnya disukai banyak cewek terus lakinya juga suka semua ceweknya, bukan ujung2nya milih 1 cewek.. tapi seharusnya nikahin semua ceweknya

    11. Ruh Jahat says:

      bagus ga nih anime? apa lebih rendahan dari SAO?

    12. Lontong says:

      Mungkin ad flash back. banana fish wkwkwk

    13. Harem Sejati says:

      Entah kenapa gw benci sama MC lakinya.. inikan genrenya “HAREM”.. banyak cewek yang suka tapi gak mau punya hubungan cuma gara2 dia bukan dari dunianya yg baru.. woi laki bukan?.. seharusnya nikahin aja semua ceweknya.. terus punya anak dari mereka semua.. harem tuh seharusnya laki disukai banyak cewek terus lakinya juga cewek itu semua.. bukan malah akhirnya milih 1 cewek.. tapi milih semua buat dijadiin ceweknya

    14. Isekai Fans says:

      Padahal LN-nya lebih fokus ke strategi perang,jadinya seru….
      Napa anime nya malah fokus ke Harem

    15. Isekai Fans says:

      Padahal LN-nya lebih fokus ke strategi perang,jadinya seru….
      Napa anime nya malah fokus ke Harem :bingung

    16. Kusanagi says:

      :lalala Kgk seru” amat ni anime
      Gayanya aj ke krim dunia lain
      Tpi kliatannya MC cuma jd ahli strategi + gk pnya kkuatan cheat gtu
      D tmbah ad hrem d dunia lain ,, mlhan ngotot pngen balik :aghh :aghh
      Msih seruan isekai smartphone :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS