Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio: EMT²

Genres: Fantasy, Harem

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37446/Hyakuren_no_Haou_to_Seiyaku_no_Valkyria )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Beberapa mitos memang seharusnya tak dicoba. Yuuto Suou mengalami hal tak terduga saat dia menguji sebuah mitos bersama dengan teman masa kecilnya, Mitsuki Shinomiya. Saat ia menggunakan smartphonenya untuk memotret dirinya bersama sebuah cermin ilahi di kuil lokal, ia dipindahkan ke dunia lain, sebuah dunia yang kental dengan mitologi Norse. Dengan menggunakan pengetahuannya dari sekolah dan smartphone bertenaga surya, ia mendapatkan kesempatan untuk membawa Klan Serigala untuk mendapatkan ketenaran dan pengakuan dari sekelompok ksatria pengguna sihir yang dikenal sebagai Einherjar.

Link Download Episode Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    22 responses to “Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Himegami says:

      Pertamaxx

    2. Erosensei says:

      Tiluarna :listen

    3. Black gate says:

      MC say : hey look, my new phone, i can check and download the new list anime from neko*oi site without kuota, that
      cool guys.

    4. unknown says:

      hanebado kapan ya :(((

    5. Isma says:

      Hanebado & attack on titan min, hehe

    6. Lontong says:

      Isekai terparah munurut gw jelek

    7. Rom says:

      Saya sukaa sekaliii

    8. Artemist says:

      :bingung Min masih blom ada Doraemon movie 38 kah? :bingung

    9. Peter says:

      11/12 sama smartphone
      Ampas

      • snif snif says:

        ahaha pada bae toh
        tp gw ga bilang ampas, cm ga tertarik je hehe

        nunggu arifureta
        tp klo macam time skip langsung sampe dibagian harem, males jg liat nya

    10. Gobs says:

      slurupppp eaaa :beer: :beer: :beer:

    11. Otaku says:

      1. Tuh hape tenaga surya emang sudah ada tong? Perasaan panel surya aja butuh titik titio banyak buat nyerap cahaya sama membiaskan panas (biar panasnya ga ngerusak sirkuit dalam). Secara logika masih ga mungkin ada. Kalo pun ada tuh hp segede wajan.
      2. Mau niru anime nobunaga tapi fail di sejarah -_- absurd konsep nya
      3. Sinyal hp bisa tembus isekai? Waw emejing napa ga skalian streaming bgst? Atau kirim foto pake WA -_-
      4. MC terlalu kelainan. Ada cewe pakaian minim gitu ga nafsu maunya apa coba? Nyindir jones yang hanya bs col* pake gambar? Asw karakter polos cem bejat gini kek makoto school days -_-

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS