Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

I Give My First Love to You Live Action (2019) [ Subtitle Indonesia ]

Type: Serial Drama

Total Episode : ? Episode

Studio : TV Asahi

Genres: Drama, Romance, Slice of Life

Rating : 9.80 ( http://asianwiki.com/I_Give_My_First_Love_to_You_(Japanese_Drama) )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Bercerita tentang Kakinouchi Takuma, seorang siswa SMA yang mengidap penyakit parah dan hidupnya mempunyai batas waktu. Di sana, dia bertemu dengan teman masa kecilnya sekaligus cinta pertamanya, yakni Taneda Mayu. Namun, dia sama sekali tidak menginginkan pertemuan tersebut. Karena, semakin dia sering bersama dengan Mayu, dia takut Mayu akan terluka, ketika pada akhirnya dia meninggal nanti.

Link Download I Give My First Love to You Live Action (2019) [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "I Give My First Love to You Live Action (2019)"

    Status: Ongoing Type: LA Duration: 40 min. Jatah Episode: Genres: ,

    22 responses to “I Give My First Love to You Live Action (2019) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. nyarlatothep says:

      Wanjir, ini di remake ya? ???

      • HatakeZiaia says:

        Ini versi Seri Dramanya (per episode)

        Dibuat karena movie-nya dapat reaksi positif, pemerannya juga sepenuhnya beda semua…

        Tontonan bagus, sambil nungguin I”s yang lagi libur :D

        • Orang komen says:

          Owalah pantesan,perasaan dl ad movienya, kok ada lagi? Pas buka, e pemerannya beda,sempet mikir apa beda tp kebetulan judul sama?hahaha.
          Ternyata di buat seri to

    2. Noellya says:

      Bau-bau penyakit my favorite :v soalnya pasti ceritanya ngena :lol

    3. Rudeus greyrat says:

      Recomend ga

    4. hikaru says:

      ini 2009 juga ada, apa gimana nih?

    5. zero39 says:

      Satu aja gan, rekomen bgt a? :cool

    6. Lakosta says:

      Cerita nya mampus teros

    7. Lontong says:

      Skip drama jepang

    8. Squirt says:

      Kenapa harus banyak yang penyakitan

    9. Otaku says:

      Cerita LA Jepun mah gitu -_-
      Pantes fokus ke anime karna bervariasi ceritanya wkwkwk

    10. Trombosit says:

      Haikara san ga tooru mivie 2 kapan min

    11. memoed says:

      endingnya bakal sama apa beda ntar ini min?????

    12. Noey says:

      Iya deh. Kalo dipikir-pikir dorama itu ceritanya mirip-mirip. Kebanyakan tokohnya ninggal. Lama2 bosen jg.

    13. Ay says:

      Udah liat movienya .-.

    14. Jembut wangi says:

      Waw

    15. hotoke-sama says:

      udaaah nonton yuusha yoshihiko aja

    16. cleo says:

      versi 2009 is the best …

    17. Crypta says:

      Mantap

    18. Dimas Julian says:

      episode 2 kapan?

    19. Dimas Julian says:

      episode 2 kapan woi!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons