Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • IDOLiSH7 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, February 26th, 2018, Anime Series IDOLiSH7

IDOLiSH7 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio :  TROYCA

Genres: Music, Shoujo

Rating : 7.94 ( https://myanimelist.net/anime/33899/IDOLiSH7 )

Subtitle : Indonesia

Credit : GantzID

Seorang manajer wanita bekerja di agen milik ayahnya dan telah dinanti oleh tujuh idol baru. Mereka semua adalah bagian dari unit idol IDOLiSH7, yang masing-masing dari mereka memiliki kepribadian unik. Ini adalah tugasnya untuk mengurus mereka. Dalam rangka mencapai tujuan yang sama, sebagai manajer, dia mengumpulkan tujuh idol yang tak bersatu dan mengincar posisi teratas.

Link Download Episode IDOLiSH7 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "IDOLiSH7"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 17 Genres: ,

    13 responses to “IDOLiSH7 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. haru says:

      pertamax(?)

    2. ROTOTO says:

      tingkyu min~

    3. uDin Sebulan says:

      ahhhhhh…blum ada yg 720p nyaaaa…….sanrio,hanamaru sama gakuen mana miiin

    4. Pecinta film says:

      Min.. baby sister kapan min??

    5. Code CP-12 says:

      iya gakuen babysiters kok gak keluar2 min? biasanya jam 10 udah ada..

    6. Code CP-12 says:

      :terharu btw ane kok selalu dapat nih akun nyangkut ya..

    7. Kirito says:

      Ya gakuen babynya kapan katanya sore tapi kok belum ada masak keluarnya malam

    8. Baba says:

      INI akun nyantol truz

    9. Kiell says:

      Thankyouu, di tunggu 720pnyaa

    10. Kirito says:

      Gakuen lama updatenya. Gimana nih gak kayak biasanya cepatvlama kelaman updatenya lama bisa jadi nanti di episode berapa harus nunggu sebulan baru update :kaget :aghh :nangis

    11. Munechika says:

      Zoku touken ranbu belum yah :nangis

    12. Kiell says:

      720p bya masih blm ya hiks

    13. maxy says:

      mana ini yg 720 nya?????????????????

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons