Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, April 18th, 2021, Anime Series Ijiranaide, Nagatoro-san

Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Telecom Animation Film

Genres: Slice of Life, Comedy, Romance

Rating : 7.53 ( https://myanimelist.net/anime/42361/Ijiranaide_Nagatoro-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Nagatoro selalu jahil pada Senpai hanya untuk melihat reaksinya.

Sebenarnya apa motivasinya? apa benar yang dilakukannya hanya ulah iseng aja? Atau mungkin diam-diam ia suka padanya?

Link Download Episode Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ijiranaide, Nagatoro-san"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    13 responses to “Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kz says:

      Pertamax kah

    2. Animasinya Mirip Hentong asli dah :aghh :aghh :lol

    3. Taranogo says:

      Freak

    4. Gal says:

      anime macam apa ini :aghh

    5. nameless says:

      info min. stand by me doraemon 2 kapan? di beberapa website sudah ada

    6. Kang seblak says:

      desain mukanya nagatoro itu loh hentong dark skin beud…. :lol

    7. Kadal Emas says:

      kenapa anime ini lebih booming eps1 nya daripada higehiro sama sentouin?? boku no hero academia pun keok… :aghh :aghh
      (gue lupa versi animecorner atau myanimelist)

      • Sakagami says:

        Setau ane sebelum anime higehiro sm sentouin airing, manga nya nagatoro udh sering di omongin di situs macem 9gag yg notabene banyak orang luar negeri. Jd pas anime nagatoro keluar ya fans di luar negeri auto seneng jadilah lebih booming dari higehiro sm sentouin. Kalo boku no hero kurang tau soalnya itu anime juga udh banyak seasonnya jd kurang hype.

    8. Wiseman says:

      Bentuk matanya si nagatoro mengingatkanku dgn karakter2 yg pernah ada di kucingpoi dulu.

    9. KenArok says:

      Tau si Nagatoro gw dari GELB**RU.. suka liat ekspresinya bikin engas banget

    10. Kotaro says:

      Yandere tapii enggak jg sih :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS